Krim jerawat

===

Cara Alami Tanpa Krim Jerawat


Krim jerawat merupakan produk yang selalu dicari. Terutama oleh kaum wanita, yang dikenal sangat peduli pada penampilan wajah. Apalagi bila terjadi masalah pada wajah berupa jerawat. Anda pasti membutuhkan krim jerawat sebagai solusinya.


Krim Jerawat


Apa pun merkkrim jerawat tentu akan dicoba demi mengusir sang jerawat nakal. Dengan mengoleskan krim jerawat, mungkin bisa menjadi satu cara paling mudah dalam mengatasi masalah jerawat ini. Setelah sang jerawat pergi, bintik-bintik hitam atau noda-noda hitam yang ditinggalkan oleh jerawat menjadi masalah tersendiri.


Yang bahkan lebih rumit, tak mudah untuk menghilangkan. Anda mungkin dengan rela akan mengeluarkan banyak biaya demi memiliki kulit wajah yang putih mulus dan bebas dari noda bekas jerawat. Terutama bila ada cara cepat yang memberi hasil maksimal. Cara instan seperti ini tidak sepenuhnya bagus untuk kulit wajah. Anda bisa mencoba beberapa cara alami untuk mengatasi masalah tersebut. Anda bisa mencoba cara-cara berikut:


Air. Anda bisa mulai dengan meminum air putih minimal delapan gelas sehari. Air membantu membuang sel-sel kulit mati yang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh tubuh Anda.Makanan Bergizi. Aturlah asupan makanan Anda. Terlalu banyak makanan berlemak dan berminyak serta kurangnya konsumsi sayur dan buah ikut mempengaruhi kehadiran jerawat di wajah. Dengan mengkonsumsi makanan bergizi, akan mempercepat regenerasi kulit. Hal ini akan memberi efek positif pada luka bekas jerawat. Luka-luka tersebut akan lebih cepat memulihkan diri, karena asupan gizi yang tepat akan membantu membentuk sel-sel baru pada kulit.Suplemen. Konsumsi suplemen vitamin E banyak dianjurkan oleh mereka yang sudah merasakan manfaatnya. Bahkan Anda juga bisa mengoleskan vitamin E langsung pada tempat-tempat yang memiliki masalah akibat jerawat.Masker Tradisional. Anda bisa menggunakan masker dari bahan tradisional. Seperti misalnya campuran air mawar dan air dari kayu cendana. Caranya adalah dengan mengoleskannya pada bekas jerawat. Biarkan dulu semalaman agar khasiatnya meresap. Setelah itu Anda dapat membilasnya dengan air biasa pada keesokan harinya

No comments: