Tips Agar Wajah Tetap Segar Meskipun Kurang Tidur

===

Pelembab
Setiap ahli kecantikan akan selalu memberi masukan agar tidak melupakan pelembab wajah setiap hari, khususnya usai membersihkan wajah. Saat Anda merasa wajah kurang segar, aplikasikan pelembab di pagi hari dengan gaya sirkular ke arah atas wajah. Hal ini akan membantu meningkatkan aliran darah dan menambahkan sedikit rona berseri pada kulit yang kusam dan lelah. Pastikan Anda memilih pelembab yang tepat dengan jenis kulit wajah Anda.

Mempercantik mata Anda
Gunakan warna eyeshadow yang cerah pada mata, dan bisa pula berinvestasi pada eyeliner berwarna putih. Keduanya dengan instan akan membuat mata terlihat lebih besar dengan menarik warna dan terang pencahayaan. Sementara eyeliner hitam akan membuat mata terlihat tips agar wajah tetap segar meskipun kurang tidurlebih kecil dari aslinya. Ciptakan mata yang lebih segar dengan memberi garis pada bagian kelopak atas dan bawah, Anda membuat penampilan lebih cerah dan jelas.

Tutupi lingkar mata
Jika Anda memiliki lingkar mata kebiruan, gunakan concealer berwarna kekuningan untuk menutupinya. Jika warna lingkar hitamnya cenderung kecokelatan, cari concealer yang berwarna dasar mauve atau beige.

Vitamin
Kulit butuh nutrisi vitamin C dan E, serta zat besi. Zat besi membantu menyembuhkan kulit yang rusak dan memperbaiki lapisan teratas kulit, sementara vitamin C dan E melawan tanda-tanda penuaan. Cari vitamin yang menyediakan ketiga hal ini, tanyakan pada dokter Anda mengenai hal ini.

Warna pada bibir
Gunakan pewarna lipstik yang berwarna muda dan segar untuk menarik perhatian ke arah bibir dan menjauhi 'pemandangan' mata yang lelah.

Krim mata
Kulit di sekitar mata adalah bagian kulit yang paling tipis, jadi penting untuk memberinya hidrasi dan melembabkan daerah tersebut. Cari krim mata khusus daerah tersebut

No comments: