Tips Kecantikan

===

Tips Kecantikan


Berikut ini tips kecantikan terbaru 2011 yang tentunya berhubungan erat dengan tips kecantikan wanita dan sangat cocok bagi para wanita yang ingin tampil cantik dan juga tampil sempurna dengan tips kecantikan alami dibawah ini.



Green Tea (Teh Hijau)


Speechless soal green tea. Sangat hebat efek yang dihasilkan dari pucuk daun teh hijau ini. Selain kulit menjadi halus mulus dan terjaga dari radikal bebas, green tea juga bisa menjadi pengobatan penyakit dalam. One cup of green tea in the morning keeps the doctor away.


Bayam


Anda punya turunan genetika kanker? Konsumsilah bayam setiap hari karena bayam akan membuat sel kanker sulit tumbuh dan menyebar. Selain itu, kulit anda tak gampang berkerut walau usia tak lagi muda. Patut dicoba, nih!




Selada


Dapat menghilangkan atau mengurangi garis-garis ketegangan pada kulit. Makanlah daun selada sebanyak mungkin, baik sebagai lalap maupun dalam campuran makanan lainnya


Seledri

Seledri merupakan bahan penyegar yang bagus untuk menjadikan kulit wajah yang berminyak menjadi lebih kering dan normal. Serta berguna sekali untuk mengobati iritasi-iritasi ringan. Caranya : cucilah seledri lalu masukkan dalam mangkok kecil dan tuangi dengan air mendidih. Biarkan 15 menitan, maka akan tercium bau harum. Keluarkan air seduhan dalam mangkok tersebut lalu masukkan dalam sebuah botol. Masukkan botol tersebut ke dalam lemari es. Dan gunakan air tersebut pada malam hari. Tetapi ingat, wajah dalam keadaan bersih lo. Setelah dibasuh dengan air seledri tersebut, biarkan sampai beberapa lama menjadi kering, baru dicuci lagi sampai bersih dengan menggunakan air dingin

No comments: