5 Tips Kecantikan mengatasi bau ketiak

===

1. Makanan sangat mempengaruhi bau ketiak anda. Jauhi makanan yg mengandung rempah-rempah beraroma kuat, seperti salami, bawang putih. Ada juga beberapa minuman yg menjadi penyebabnya seperti minuman berkafein, kopi. Perbanyak minum air putih setidaknya 8 gelas perhari.


2. Mandi teratur bisa menghilangkan bakteri dan keringat penyebab bau. Setidaknya anda mandi 2 kali sehari. Perhatikan bagian bagian khusus seperti bawah lengan dan kaki


3. Gunakan deodorant. Sekarang banyak dijual berbagai merek deodorant. Pilih yang cocok dengan anda. Tapi bila bau ketiak anda melebihi batas, anda perlu alat tambahan buat mengatasinya. Gunakan baking soda untuk dioleskan di ketiak anda. Baking soda cukup efektif membantu menyerap keringat dan bau ketiak.


4. Aliran udara juga sangat berpengaruh pada bau ketiak anda. Jadi usahakan menggunakan pakaian yang longgar. Agar udara dapat bebas mengalir dibalik pakaian anda.


5. Suplemen tertentu bisa membantu mengatasi bau ketiak. Yang sering digunakan orang yaitu klorofil. Ini dapat bisa sebagai pewangi. Konsumsi sesuai dengan dosisnya.


Jika langkah di atas belum bisa mengatasi bau ketiak, Nggak ada cara lain, anda harus mengunjungi dokter untuk memeriksakan penyebabnya. Kemungkinan ada masalah tersembunyi dalam tubuh anda

No comments: