5 Tips dasar buat kulit cantik

===
Kulit indah adalah hasil dari kebiasaan sehat, produk kecantikan yang tepat dan pilihan gaya hidup. Daftar di bawah ini kecantikan check list Anda - jika Anda tetap untuk itu, Anda akan dihargai dengan kulit, bercahaya sehat :
1. Cleanse.Keeping kulit Anda bersih akan menjaga pori-pori kecil dan kulit Anda halus. Namun, jika Anda memiliki kulit kering, Anda harus memilih produk pembersihan hati-hati. Coba produk cair sabun-bebas atau sabun gliserin. Cuci wajah Anda dengan air hangat, karena air panas akan mengeringkan kulit Anda.
2. Exfoliate.To menjaga kulit Anda muda, terkelupas minimal sekali per minggu. Pengelupasan tidak hanya menghilangkan sel-sel kulit mati tetapi juga pijat wajah lembut, yang membuat kulit segar dan bersinar.
3. Melembabkan. Krim pelembab membantu mempertahankan kelembaban dan menjaga kulit tetap halus. Oleskan pelembab selama semua musim dan pastikan bahwa produk pelembab yang Anda gunakan selama musim dingin adalah minyak berbasis, karena lebih baik akan melindungi kulit Anda dari kedinginan.
4. Makan benar. Sertakan banyak buah-buahan dan sayuran dalam diet Anda. Apel dan jeruk yang dikemas dengan vitamin, yang memberikan kulit yang sehat berseri. Wortel dan tomat kaya akan anti-oksidan dan membantu menjaga kulit muda.
5. Kurang tidur. menyebabkan kulit kusam, mata bengkak dan memperbesar keriput. Untuk menjaga kulit Anda tampak segar dan halus, pastikan Anda mendapatkan setidaknya 8 jam tidur setiap malam.
Intuitif, bukan? Dengan merawat kulit anda dengan perawatan, mendapatkan tambahan beberapa jam tidur per malam dan makan yang benar, Anda dapat menyimpan banyak uang untuk produk perawatan kulit yang mahal.


sarah

No comments: