10 tips buat musim panas

===
1. Concealer dapat menyembunyikan bintik-bintik, noda dan ketidaksempurnaan. Terapkan
untuk daerah-daerah kamu tidak senang dengan lapisan sebelum pake foundation.
2. Highlighter di sepanjang tulang pipi memberi kesan muda dan bercahaya.
3. Pastikan Anda secara teratur mengkonsumsi suplemen vitamin dan merawat rambut Anda untuk sebuah masker intensif sesekali untuk bersinar musim panas .
4. Luangkan waktu membentuk garis alis kamu karena dapat membuat perbedaan besar ke wajah Anda dan benar-benar membuat mata kamu menonjol.
5. Untuk gelombang alami, setelah mencuci rambut , dari pada menggunakan roll, bungkus rambut basah kamu acak2 dan biarkan kering.kamu akan memiliki gelombang alami dan mental yang akan berlangsung sepanjang malam.
6. Membuat bagian scrub wajah dari rutinitas mingguan Anda untuk memo pergi kulit mati meninggalkan sehat, kulit yang bersih dan segar.
7. Sebuah aplikasi cahaya bronzing cream dan memeuat kuliat ada terlihat bagus tanpa perlu jam di bawah sinar matahari. Lapisi lag dengan beberapa bubuk shimmer untuk malam hari.
8. Anda tidak perlu pelembab mahal untuk menjaga kelembaban kulit Anda. Setelah mencuci vaseline dapat mengunci 10x sebanyak kelembaban kulit yang telanjang sendirian.
9. Dalam bulan-bulan musim panas dan terutama ketika mandi matahari, pastikan Anda menyimpan 30 SPF + krim pada wajah anda untuk membantu menghentikan pembentukan kerutan seperti usia Anda dan untuk menjaga kulit Anda pelembap juga.
10. Minum banyak air sepanjang hari, terutama pada hari benar-benar panas seperti dehidrasi sangat buruk bagi, kuku kulit dan rambut.
So klo kamu2 semua teratur nih ikuti langkah-langkah sederhana dan Anda akan bersinar sepanjang musim panas

No comments: