8 tips kecantikan dari madu

===
Menurut kamus, madu adalah kekuningan manis atau cairan kecoklatan dihasilkan oleh lebah dari berbagai nektar bunga. Selain menggunakan madu sebagai makanan, apakah anda tahu bahwa madu adalah salah satu alat kecantikan tertua dan paling efektif?
Madu mengandung lilin, gula, dan jejak mineral. Ini adalah pelembab alami, dan juga sebagai anti-iritasi sehingga cocok untuk jenis kulit sensitif. Madu dapat ditemukan dalam banyak produk kecantikan Anda temukan di toko obat lokal atau toko kecantikan pasokan favorit. Beberapa dari produk ini bisa sangat mahal untuk membeli dan banyak dari produk ini dapat dibuat di rumah.
Cobalah beberapa tips kecantikan madu di bawah ini. Pastikan untuk tidak menggunakan madu pada kulit Anda jika Anda alergi terhadap itu!
1. Masker Madu: Oleskan madu murni ke wajah Anda dan memungkinkan untuk mengatur sampai kering. Ini akan memakan waktu sekitar 15 menit. Setelah kering, bilas wajah Anda dengan air hangat.
2. Tubuh bersinar mandi: Untuk melembabkan, halus, dan mendapatkan seluruh cahaya tubuh, menyimpan stoples madu di samping mandi Anda. Oleskan madu pada kulit Anda dan keringkan dengan menggunakan kedua tangan. Sementara menepuk-nepuk kulit, madu akan lengket dan lembut menarik kulit Anda. Membilas madu saat Anda selesai. Hasilnya akan sirkulasi besar dan indah, kulit bercahaya!
3. Madu mandi: Untuk kulit lembut berbau dan manis, tambahkan ¼ hingga ½ cangkir madu untuk air mandi Anda.
4. Scrub Madu: Campurkan 1 sendok teh madu dengan sedikit tepung almond ke telapak tangan Anda. Dengan lembut oleskan pada wajah Anda untuk scrub wajah. Bilas wajah Anda dengan air hangat untuk menghilangkan scrub madu.
5. Harian pembersih wajah: Campurkan 1 sendok teh madu dengan sedikit susu bubuk ke telapak tangan Anda. Oleskan pada wajah Anda untuk membersihkan kotoran dan make-up dan kemudian bilas dengan air hangat.
6. Rambut bersinar: Untuk membuat rambut anda bersinar, campuran 1 sendok teh madu, meremas lemon segar, dan 1 liter air hangat. Sampo rambut Anda seperti biasa dan lalu tuangkan campuran madu pada rambut Anda. Biarkan rambut kering seperti biasa. Anda tidak perlu untuk berkumur campuran madu.
7. Conditioner Rambut: Untuk rambut sehat dan kulit kepala, campurkan ½ cangkir madu dan 2 sendok makan minyak zaitun. Menjenuhkan rambut Anda dengan campuran madu, mengenakan topi mandi dan memungkinkan untuk tetap pada rambut selama 30 menit. Setelah 30 menit, shampo dan bilas rambut Anda seperti biasa Anda lakukan.
8. Kulit toner: Untuk perusahaan, halus, dan melembabkan kulit Anda, menggabungkan 1 dikupas, buang biji apel dengan 1 sendok makan madu dalam blender. Pulse madu campuran sampai halus. Berlaku lembut campuran madu pada wajah dan biarkan hingga tetap selama 15 menit. Bilas wajah Anda dengan air hangat untuk menghilangkan campuran madu.
Dengan tips kecantikan di atas, Anda dapat menciptakan produk-produk spa seperti terjangkau di rumah. Madu merupakan produk kecantikan indah karena mengandung enzim alami, vitamin, dan mineral. Pastikan madu Anda adalah semua alam dengan pembelian hanya 100% madu murni untuk menciptakan produk kecantikan anda

No comments: