tips kecantikan =)

===
Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik? semua wanita saya yakin, bahkan dengan keyakinan 1000% ingin tampil cantik! Namun tidak semua wanita bisa mewujudkannya, salah satu penyebabnya adalah mereka kurang bisa memilih produk kecantikan yang sesuai dengan kepribadian mereka.

www.thenasay.com, memberikan tips kecantikan wanita modern 2011 yang layak anda buka. Di sini anda bisa mempelajari produk-produk terbaru yang sedang in, dan bagaimana teknik terbaik untuk menjadi cantik.

Inilah beberapa tips kecantikan yang bisa anda dapatkan di www.thenasay.com:

1. Tampilkan warna bibir netral dengan campuran Red Cherry, Fuscha dan Light Pink. Anda juga dapat menampilkan bibir yang lebih memikat dengan gloss yang berwarna Golden Brown atau ciptakan sendiri warna lipstik favorit Anda dengan menggabungkan warna - warna yang berbeda. Untuk kilau ekstra, aplikasikan warna Light Pink di atas gloss.

2. Baurkan eye shadow warna coklat untuk hasil berkilau yang netral. Coba juga aplikasikan eye shadow palette Dark Brown sepanjang kelopak mata. Baurkan Dark Purple pada bagian ujung ke bagian tengah mata. Dilanjutkan dengan warna Copper Brown ke bagian bawah alis untuk hasil memukau.

3. Lengkapi penampilan Anda denga cat kuku Copper Notes. Sebaiknya cat kuku bukan hanya sekedar pewarna kulit yang tahan lama saja, tapi juga membantu memperkuat dan melindungi kuku Anda

No comments: