5 Tips Kecantikan yang Harus Diketahui Wanita

===

Mediasari - Cermin merupakan salah satu media terbaik untuk dapat menilai seberapa cantiknya diri Anda (tentu saja penilaian yang dilakukan diri sendiri). Namun, banyak hal yang sebelumnya beranggapan bahwa produk maupun non produk yang telah Anda gunakan adalah yang terbaik, sedangkan hal yang dikesampingkan memang tidak perlu lagi dibahas.

Jika Anda beranggapan seperti itu, maka tunggu dulu sampai Anda membaca Tips Kecantikan ala WebMD dibawah ini. Para ahli mengungkapkan bahwa tidak perlu menggunakan cara istimewa untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Maka, berikut adalah 5 Tips Kecantikan yang wajib diketahui wanita.

Tips Kecantikan 1: Jangan Meremehkan Kekuatan Pelembab.
Apakah kulit Anda kering, normal, atau berminyak? Jika Anda hanya bisa membeli satu produk perawatan kulit, para ahli mengatakan 'Lebih baik Anda gunakan produk pelembab. Produk pelembab yang baik akan akan memberikan perlindungan terhadap kulit Anda, yakni senantiasa menjaga kulit dari penuaan dini atau mengurangi garis kerutan diwajah Anda.

Tips Kecantikan 2: Sinar Matahari (Pagi) Bantu Meminimalisir Penuaan.
Salah satu manfaat dari sinar matahari yakni dapat membantu Anda dalam meminimalisir penuaan yang terjadi pada wajah maupun kulit Anda. Sinar matahari memberikan kolagen (Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia 'Wikipedia') pada kulit. 'Dapatkan paparan sinar matahari yang cukup, dan kulit kerut akan menjauh sebelum waktunya.' ujar Antell.

Tips Kecantikan 3: Pilih Produk Cleanser yang Baik
Beberapa wanita kini menggunakan produk cleanser sebagai pengganti atau pelengkap dari produk sabun muka. Mengapa demikian? Mencuci muka terlalu sering (apalagi ketika menggunakan sabun muka yang terasa cukup keras) dapat merusak pelindung kulit yang menjaga terlihat lebih segar dan sehat.

Sekali pelindung kulit itu rusak, maka kulit Anda akan senantiasa menjadi terganggu, hal ini akan menyebabkan kulit Anda akan terlihat lebih tua daripada sebelumnya. Solusi yang tepat ialah, cuci muka Anda tidak lebih dari dua kali dalam sehari dan selebihnya gunakan produk cleanser sebagai produk pengganti atau pendukung sabun muka Anda.

Tips Kecantikan 4: Pergunakan Perlengkapan serta Peralatan Make Up Secara Tepat.
Layaknya suatu perawatan kulit yang baik adalah dimulai dari perlengkapan serta peralatan make up yang baik pula. Anda dapat membeli produk tersebut secara bebas, namun Anda harus memperhatikan kualitas dari produk itu sendiri.

Tips Kecantikan 5: Perlengkapan serta Peralatan Make Up 'Update Setiap 2 Tahun'.
2 point yang terpenting dari 'Tips Kecantikan 5' yakni: pertama, masih memungkinkan perlengkapan serta peralatan make up Anda kini telah tidak layak untuk dipergunakan kembali. kedua, dunia fashion adalah dunia yang silih berganti menurut perkembangan jaman serta perubahan waktu, untuk dapat menyeimbangkan hal itu maka Anda perlu juga mengganti perlengkapan serta peralatan make up Anda sesuai dengan standar dunia fashion yang sedang berlaku

No comments: