Cara dan Tips Membuat Gigi Putih Alami

===
Gigi putih dan sehat dapat diperoleh dngan cara alami tanpa menggunakan bahan kimia. Sebenarnya jika kita meawat gigi dengan sebaik mungkin, kita tidak perlu memakai produk-produk pemutih gigi yang sudah beredar di pasaran. Sehingga gigi kita tetap terlihat indah dan putih alami tanpa mengeluarkan banyak uang.
Gigi putih membuat senyum anda menjadi lebih menarik, indah dan sempurna. Seiring dengan perjalanan waktu dan mengkonsumsi berbagai makanan, keindahan gigi menjadi berkurang. Hal itu terlihat dari perubahan warna pada gigi dari putih menjadi kuning kusam.
Untuk mengembalikannya seperti semula, berikut ini adalah tips untuk membuat gigi putih alami dan sehat yang akan membuat senyuman anda menjadi lebih menawan:
1. Memakai obat kumur non alcohol. Obat kumur tidak hanya membersihkan dan menjaga kesehatan gusi, tapi juga dapat menjaga penampilan gigi. Oleh karena itu, jangan pernah membeli atau memakai obat kumur yang mengandung alcohol. Selain membuat gigi menjadi kuning, alcohol dapat membuat mulut terasa kering.
2. Memakai pemutih instan atau power bleach. Salah satu cara tercepat untuk memperoleh gigi putih adalah menggunakan power bleach/pemutih instan. Tapi untuk memperolehnya memerlukan harga yang sangat mahal karena harga power bleach yang menguras kantong.
3. Jangan menggunakan pasta gigi dengan pemutih. Pasta gigi yang menggunakan pemutih ternyata tidak baik untuk gigi, pasta jenis ini tidak akan memutihkan gigi melainkan merusak gigi. Oleh karena itu, beli dan gunakan pasta gigi yang tidak mengandung pemutih.
4. Jangan terlalu banyak meminum minuman berwarna seperti kopi, teh, soda, susu coklat atau teh hijau. Minuman tersebut dapat mengubah warna gigi menjadi kuning.
5. Makan atau mengunyah permen karet yang mengandung Xylytol. Permen karet dengan kandungan Xylytol dapat membantu mengurangi bakteri yang dapat merubah gigi menjadi kuning kusam.
6. Mengkonsumsi buah strawberry. Manfaat buah strawberry dapat membuat gigi menjadi putih. Asam yang terkandung dalam buah strawberry membuat gigi menjadi lebih putih dan sehat

No comments: