Bakar Lemak Yuk

===
Anda mengalami kesulitan dalam mengecilkan perut, pinggul, bokong, paha dan lengan cobalah fokus untuk mendapatkan seluruh tubuh yang langsing. Tambahkan juga latihan tertentu pada bagian-bagian yang Anda anggap sulit untuk dikecilkan.

Latihan kardiovaskular seperti jogging, bersepeda dan berenang sangat diperlukan. Latihan kardio sangat efektif dalam meningkatkan metabolisme dan membakar lemak. Selanjutnya, lakukan variasi khusus pada bagian-bagian yang Anda anggap sulit untuk dikecilkan.
Perut

Seperti yang kita diketahui, latihan terbaik untuk mengencangkan dan membentuk perut adalah dengan sit-ups (crunch). Untuk memaksimalkan latihan Anda, gunakan exercise ball saat berlatih.

Manuver sepeda juga efektif dalam membentuk otot perut. Berbaring terlentang dengan kaki ditekuk pada posisi 45 derajat dari tubuh. Lalu mulai lah melakukan gerakan seolah-olah kaki Anda sedang mengayuh sepeda.

Pinggul, Paha dan Bokong

Latihan yang paling efektif untuk membentuk pinggul, paha dan bokong yang indah adalah dengan melakukan latihan squat lunge yaitu berdiri dengan satu kaki melangkah ke depan (ke arah jam 12), tumit kaki belakang diangkat. Gunakan beberapa variasi lunge (front lunge, rear lunge) agar latihan tidak membosankan dan pastikan latihan kardio Anda berjalan dengan baik karena dengan berlatih kardiolah yang membuat tiga area ini tetap bagus.

Lengan

Tentunya bukan otot menonjol pada lengan yang Anda inginkan. Namun, kelebihan lemak pada lengan sering kali membuat Anda tidak percaya diri jika mengenakan pakaian tanpa lengan.

Fokuslah pada latihan untuk otot bisep dan trisep. Anda tidak perlu menggunakan beban yang sangat berat. Cukup dengan beban sedang namun perbanyak repetisi. Semakin Anda merasa panas pada lengan saat berlatih, maka semakin banyak pula lemak yang terbakar

No comments: