Berat badan oleh puasa

===

Januari 2007, pusat penelitian Stanford merilis sebuah laporan yang disebut A Z berat badan sidang. Belajar 4 rencana makan terkenal untuk mempelajari efek mereka pada penurunan berat badan. Studi inovatif ini diikuti 311 betina kelebihan berat badan yang memilih untuk menggunakan The Atkins Diet, The Zone Diet, diet belajar atau Ornish Diet.

Pada awal penelitian setiap betina yang didistribusikan secara acak satu buku diet untuk belajar dan menggunakan.

Masing-masing betina melanjutkan serangkaian kursus pelatihan 1 jam delapan, masing-masing rencana makan untuk memastikan mereka memahami cara untuk tetap dengan program. Hanya menyadari bahwa hal itu memerlukan 8 jam untuk pemahaman yang lengkap dari masing-masing rencana diet ini sudah cukup untuk mencegah saya untuk mencari rencana diet lain. Setelah setiap wanita selesai kelas mereka dibersihkan untuk mengikuti diet selama satu tahun lengkap.

Dalam beberapa bulan pertama, sebagian besar dari betina menjatuhkan sejumlah besar berat badan. Namun, segera setelah dua bulan, hasil mulai rata-rata keluar. Pada akhir tahun, tak satu pun dari kelompok makanan rata-rata di atas sepuluh pon berat badan.

Itu tidak masalah apakah rencana makan bekerja atau tidak, karena masing-masing menunjukkan hasil yang baik. Yang paling penting faktor studi mengungkapkan adalah bahwa setelah hanya dua bulan itu tumbuh sulit untuk terus mengikuti diet. Tanpa ragu, jika wanita telah dilakukan menggunakan rencana makan mereka akan melanjutkan untuk mencapai hasil yang mereka telah dalam awal beberapa bulan.

Akibat dari kesulitan rencana makan, mereka yang menantang mengikuti. Ini identik dengan banyak program diet yang mengharuskan Anda untuk menempel rutin pelacakan kalori dan makan menantang campuran dari makanan. Pada kenyataannya, banyak kali ada cenderung lebih banyak makanan yang Anda tidak bisa makan dari mereka memungkinkan.

Pada Juni 2008, Departemen Kinesiology, Universitas Massachusetts melakukan tindak lanjut studi untuk melihat apakah sesuai a sampai z berat badan studi masalah.”Judul studi adalah “diet kepatuhan dan berat badan sukses di antara wanita kelebihan berat badan: hasil dari a sampai z berat badan studi.”

Apa yang mereka temukan adalah bahwa hanya satu perempuan dari 181 dalam studi diikuti diet program yang dipandu selama 12 bulan. Jadi, keluar dari mata pelajaran 181 tetap pada rencana diet, 180 perempuan ditinggalkan program diet di beberapa titik selama tahun. Ini berarti bahwa 180 perempuan itu tidak berhasil pada diet rencana. Mereka juga menemukan bahwa wanita yang terjebak dengan diet kehilangan lebih banyak berat yang lebih efektif ia mengikuti diet.

Ingat, wanita-wanita ini dimasukkan ke dalam delapan jam belajar rencana diet disertai dengan ahli diet terdaftar sebelum ketika mereka mulai. Hal ini menunjukkan bahwa mereka sepenuhnya dipahami rencana diet dan dapat ditaati oleh jika mereka ingin. Sekarang pikirkan tentang rata-rata pria atau wanita yang membeli salah satu buku-buku diet ini. Bagaimana menantang mungkin untuk memahami diet karena diragukan kebanyakan orang berinvestasi 8 jam belajar itu? Pertanyaan berikut untuk Anda adalah, betapa cepat harus berhenti joe rata-rata yang mengikuti diet?

Studi ini menunjukkan bahwa keberhasilan diet dapat ditentukan oleh bagaimana kompleks adalah. Jika Anda ingin gagal pada rezim diet, pilih salah satu yang menantang untuk mengikuti dan fitur banyak aturan dan Anda dapat beristirahat meyakinkan tingkat kegagalan di atasnya tinggi. Jika Anda ingin memiliki hasil yang bagus pada rencana makan kemudian menemukan satu yang sangat sederhana dengan beberapa pembatasan.

Lemak tidak harus menjadi kompleks atau mencegah Anda menikmati makanan yang Anda makan. Jika Anda menemukan tepat diet yang cepat dan mudah diikuti, kehilangan berat badan dapat menjadi kegembiraan. Rencana diet mudah dan memuaskan membuat sederhana untuk tetap pada rencana diet tanpa banyak kerumitan. Jika itu menyenangkan dan menyenangkan lebih dari mungkin juga Anda akan tetap dengan itu selama sisa hidup Anda.

Gaya hidup program diet saya mengikuti yang bekerja sempurna adalah makan berhenti makan. Ada tidak ada rencana diet yang mendapat lebih sederhana daripada satu ini. Beberapa hari seminggu Anda melakukan cepat intermiten dan sisa minggu Anda menikmati apa yang Anda inginkan. Setelah Anda lakukan ini 1 minggu Anda akan memiliki tidak diragukan lagi Anda dapat melakukannya waktu dan lagi tanpa kegagalan jika Anda dapat berpuasa selama 24 jam sekali, Anda tahu Anda akan selalu menjadi mampu melakukannya.

OCE adalah kependekan obsesif kompulsif makan. Ini adalah pola yang membuat banyak program diet menantang dan sulit untuk tetap dengan makan. Ketika Anda mempertimbangkan makan rencana dari yang untuk memilih melihat jika mereka memenuhi salah satu tanda-tanda OCE di bawah ini. Jika mereka melakukannya, Anda harus tinggal jauh dari mereka karena penelitian telah menunjukkan jika program penurunan berat badan sulit kesempatan dari kegagalan besar.

8 Indikasi rencana diet tertimpa dari OCE:

1. Ada kali sepanjang hari ketika Anda bisa atau tidak bisa makan.

2. Melibatkan makan makanan yang Anda tidak suka.

3. Ada jumlah makanan yang Anda tidak bisa makan.

4. Ini menyoroti beberapa makanan sebagai berat badan makanan

5. Memiliki fokus besar jika Anda harus makan karbohidrat, protein, lemak, buah-buahan dan sayuran

6. Ada tidak fokus pada bagaimana untuk tetap pada rencana untuk hidup

7. Ini membahas mempersiapkan dan membawa makanan-makanan tertentu bersama dengan Anda harian atau perjalanan

8. Diet rencana sangat kaku

Copyright 2011 Scott Michael Ringo

Berat badan oleh puasa Source: Hidup Sehat

Tidak Ada Artikel Kesehatan Terkait

No comments: