Apa itu dada jerawat?

===

Jerawat adalah kondisi kulit umum yang tidak hanya terjadi pada wajah. Ini juga mempengaruhi banyak bagian-bagian lain dari tubuh seperti dada, kembali dan bahu. Dada jerawat, juga dikenal sebagai tubuh jerawat, adalah bentuk kedua jerawat yang kebanyakan laki-laki dan perempuan prihatin tentang.

Seperti jerawat di wajah, dada dan punggung dapat menyebabkan jerawat orang banyak kegelisahan dan kecanggungan. Dada jerawat dapat berkisar dalam penampilan dari lesi merah dan gundukan whiteheads, komedo, pustula dan bahkan kista. Bentuk ringan mungkin tidak menyebabkan ketidaknyamanan besar sepanjang waktu, tetapi bentuk parah dapat menyebabkan infeksi pada kulit, pendarahan, serta jaringan parut.

Jenis jerawat mempengaruhi orang dewasa dan remaja. Dapat terjadi orang usia 11 t0 40 tahun dan seterusnya. Namun, perempuan sangat terpengaruh daripada laki-laki. Telah ditemukan bahwa hanya 40% dari laki-laki dan 54% perempuan terpengaruh dengan kondisi ini.

Meskipun kondisi ini muncul lebih sering pada orang dengan kulit yang sangat berminyak, termasuk mereka yang keringat berlebihan, alasan mengapa dada jerawat terjadi pada beberapa orang atau tidak tetap sebuah misteri. Namun, beberapa orang berpikir ini juga memiliki kecenderungan keluarga.

Jerawat di dada mengembangkan cara yang sama sebagai jerawat pada wajah dan bagian lain dari tubuh. Kelenjar sebasea ditemukan di bawah permukaan kulit secara alami menghasilkan minyak atau sebum. Biasanya, orang tidak akan mengalami masalah apapun selama tingkat produksi minyak tetap normal. Minyak dan sel-sel kulit mati dihapus selama mandi dan pembersihan biasa.

Namun, ketika kelenjar sebasea menghasilkan minyak kelebihan, pori-pori pada kulit menyumbat. Proses ini perangkap minyak dan sel-sel kulit mati, yang menciptakan lingkungan yang sempurna untuk bakteri yang menyebabkan jerawat untuk berkembang. Bakteri yang disebut Propionibacterium acnes menetap pada kulit dan kalikan. Ini mengarah ke infeksi kulit yang diwujudkan oleh merah dan meradang lesi atau benjolan yang disebut jerawat atau jerawat.

Ada beberapa faktor yang mungkin menyebabkan dada jerawat. Meskipun banyak yang percaya bahwa itu adalah suatu kondisi warisan, ini tidak berarti bahwa semua orang yang orangtuanya terpengaruh dengan dada jerawat akan mendapatkan kondisi juga. Jika seseorang tahu apa memicu pengembangan jerawat, maka orang itu mungkin bisa melakukan sesuatu untuk mencegah timbulnya jerawat di berbagai bagian tubuh Nya.

Parah dada jerawat dapat sangat mempengaruhi rasa salah satu bernilai. Namun, apa baik tentang dada jerawat, dan jerawat secara umum adalah bahwa hal itu dapat dicegah. Juga, ada beberapa bentuk perawatan yang tersedia untuk menyingkirkan seperti atas meja obat-obatan, serta prosedur-pasien di luar. Tergantung pada keparahan kondisi, beberapa mungkin memerlukan bantuan dari profesional medis

No comments: