Apa yang harus dilakukan ketika Anda mata bengkak

===

Ketika Anda sedang berhadapan dengan mata bengkak, itu adalah ide yang baik untuk mengetahui mengapa mereka sedang bengkak di tempat pertama. Berbagai solusi mungkin diperlukan tergantung pada informasi tersebut. Kadang-kadang, mata yang bengkak adalah tanda sesuatu yang lebih mengerikan, sehingga jika alasan tidak jelas check up dalam rangka. Untuk lebih jelas, berikut adalah beberapa hal yang bisa membantu.

1) Mentimun: Sepotong dari mentimun mentah ditempatkan pada mata dapat membantu mengurangi pembengkakan dan lingkaran hitam. Itulah sebabnya mengapa Anda melihat mereka di spa iklan. Ini baik untuk kebanyakan situasi, terutama jika Anda telah menggunakan mereka banyak.

2) Basah kain: Jika Anda menangis been atau mata bengkak adalah karena bengkak sinus, dingin, basah kain dapat sangat bermanfaat. Anda akan ingin untuk mengubahnya karena menghangatkan sehingga bagian paling keren atas pembengkakan. Ini bisa menjadi sulit untuk es mata yang bengkak, sehingga kain mungkin bertaruh lebih baik.

3) Lemon Balm: Jika alergi bersalah, cangkir atau dua lemon balm teh dapat membantu mata Anda. Itu dianggap sebagai antihistamin alami, yang dapat mengurangi gejala alergi termasuk alergi hidung dan bersin.

4) Sisa: Sebagian besar orang yang saya sudah bicara dengan topik dari mata bengkak terlalu banyak bekerja dan beristirahat di bawah. Hal ini tidak hanya bahwa Anda menggunakan mata Anda untuk begitu banyak, juga kurangnya cukup tidur. Salah satu cara terbaik untuk mengurangi masalah ini adalah untuk memastikan untuk mendapatkan setidaknya tujuh jam tidur setiap hari. Jika Anda tidak bisa tertidur secara alami, berbicara dengan dokter Anda dan/atau berkualifikasi herbal untuk meminta nasihat.

5) Salin solusi: Ini adalah di atas meja drop mata yang dapat berguna, terutama jika Anda menangis been atau telah larut malam. Itu juga dapat meringankan beberapa kemerahan yang datang bersama dengan kesulitan kedua. Cara terbaik untuk membeli produk ini daripada membuat, dan mengganti botol setiap tiga bulan (jika Anda belum digunakan semuanya.)

Jika tidak ada solusi ini bekerja, atau jika ada gejala lain, sangat penting untuk melihat dokter Anda. Dokter juga dapat merujuk Anda spesialis, untuk mengesampingkan kemungkinan itu adalah masalah dengan mata itu sendiri. Ini dapat menyimpan visi Anda

No comments: