Hubungan antara obesitas dan keselamatan

===

Apakah Anda tahu bahwa keselamatan adalah seperti inti perkembangan perlu bahwa Anda bahkan mungkin tidak menyadari bahwa itu hilang dari make-up energik Anda? Merasa tidak aman dapat terwujud dalam berbagai cara. Salah satu cara yang umum, tetapi sedikit dikenal untuk mengatakan jika Anda tidak beresonansi dengan keselamatan adalah bahwa tubuh Anda holds ke kelebihan berat badan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa ada korelasi antara trauma dan obesitas. Pada kenyataannya, berat badan dapat menjadi mekanisme perlindungan bawah sadar. Dalam kasus ini obesitas masalahnya tidak; Sayangnya, itu adalah solusi untuk merasa tidak aman dan terbuka. Tapi kita semua tahu bahwa ini “solusi” datang dengan masalah sendiri.

Seorang wanita dikutip dalam Dr Angie Panos’ artikel, rahasia Diet bencana dari Trauma Survivors, mengungkapkan, “Aku harus mengakui bahwa yang berat itu membuat saya merasa lebih aman.”

Berat badan dan keselamatan adalah begitu rumit terhubung bahwa dalam kasus-kasus ekstrim orang-orang yang telah kehilangan sejumlah besar berat badan mulai sabotase diri kemajuan mereka dengan makan dalam tidur mereka sebagai cara untuk meletakkan berat kembali dan menjaga diri aman. Dalam satu studi kasus subjek seperti dikutip mengatakan, “Ketika aku merasa aman, berat akan datang.” Lain berbicara fasih ancaman dibuat “oleh dinding saya dihapus” (dinding menjadi berat).

Berpikir tentang bagaimana sangat berbeda dua orang akan berhubungan dengan dunia ketika salah satu dari mereka merasa aman dan yang lain tidak.

Ketika Anda merasa aman Anda melihat dunia sebagai tempat yang ramah. Kesehatan fisik, mental dan emosional Anda yang diberikan. Anda mengharapkan bahwa Anda akan diambil dari perawatan sementara Anda terus berkembang dan tumbuh. Anda merasa aman taking chances dan bergerak keluar dari zona kenyamanan Anda sebagai Anda mengekspresikan diri keluar di dunia. Anda merasa percaya diri Anda berbicara kebenaran Anda, meminta bantuan, dan menetapkan batas-batas.

Semua orang ingin merasa aman. Mengambil tindakan pencegahan dan menerapkan langkah-langkah keselamatan adalah ide yang baik. Tentu saja, mengenakan sabuk pengaman Anda, penguncian rumah Anda (terutama jika Anda tinggal di kota), dan melihat kedua cara sebelum menyeberang jalan adalah praktek-praktek yang bijaksana. Tapi langkah-langkah luar ini tidak ada pengganti untuk mengidentifikasi dan melepaskan ketidakamanan mendalam yang bisa membuat Anda kembali dari mencapai tujuan Anda.

Berikut adalah 7 Kirim-kisah tanda yang Anda tidak beresonansi dengan keselamatan:

* Anda memiliki kesulitan mengatakan tidak ketika seseorang meminta Anda untuk melakukan sesuatu bagi mereka, bahkan jika Anda tidak benar-benar ingin melakukannya;

* Anda mengorbankan kebutuhan Anda sendiri yang merugikan Anda pemenuhan pribadi dan kesejahteraan;

* Anda tidak yakin apa yang Anda inginkan atau butuhkan;

* Anda merasa bahwa kebutuhan Anda tidak sama pentingnya dengan orang lain;

* Jauh di dalam hati Anda merasa bahwa Anda tidak bisa memiliki apa yang Anda inginkan;

* Anda yang terlalu banyak bekerja dan/atau underpaid;

* Takut _________. Mengisi kosong. Ini bisa menjadi takut masa depan, unknown, ketakutan akan perubahan, mengambil risiko, berbicara kebenaran, takut ditolak, takut kemiskinan, rasa takut terhadap penyakit, takut kebesaran, dll. Nama Anda. Ketakutan adalah tanda yang jelas bahwa Anda tidak beresonansi dengan keselamatan.

Jika berat badan Anda adalah perjuangan terus-menerus dan Anda sedang mencari solusi permanen, mungkin sudah saatnya untuk melihat ke dalam. Ada bagian dari Anda yang merasa tidak aman, terkena, atau tak berdaya? Apakah ada bagian dari Anda yang ingin menyembunyikan dan terlindung dari perhatian yang tidak diinginkan? Setelah Anda mengatasi masalah keselamatan batin Anda Anda mungkin menemukan bahwa tubuh Anda tetes berat sebagai perisai tidak diperlukan

No comments: