Membersihkan kulit untuk hari pernikahan – apa yang dapat Anda lakukan?

===

Bagi kebanyakan perempuan hari pernikahan mereka adalah hari yang paling penting kehidupan mereka. Setiap wanita ingin terlihat terbaik mereka hari ini. Jadi serangan tiba-tiba jerawat di pagi hari pernikahan adalah hal terburuk yang setiap wanita dapat pikirkan. Dan sementara jerawat tidak terduga dan tidak ada cara untuk menjamin kulit jelas, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari berjerawat.

Tidak ada perubahan tiba-tiba, silakan

Acne treatment datang ke tiga hal: konsistensi, konsistensi dan konsistensi. Mungkin kesalahan terburuk yang dapat Anda lakukan adalah untuk panik dan mengubah rutinitas perawatan kulit Anda beberapa hari sebelum hari pernikahan Anda.

Ada cara untuk memprediksi bagaimana kulit Anda bereaksi terhadap perubahan dalam rutinitas perawatan kulit, tetapi dalam banyak kasus hanya hal-hal buruk datang keluar dari ini. Kulit perlu waktu untuk beradaptasi dengan rutinitas perawatan kulit yang baru, dan biasanya ini berarti sementara peningkatan berjerawat.

Berhati terutama jika perubahan keprihatinan benzoil peroksida atau bahan kimia lain keras. Perubahan ini sangat rentan untuk memicu lebih berjerawat.

Memberikan cukup waktu

Sayangnya jerawat perawatan jarang bekerja dengan cepat. Mereka sering membutuhkan 3 sampai 6 minggu untuk mengambil efek. Anda hanya tidak dapat mengharapkan untuk memulai pengobatan baru 3 hari sebelum hari besar dan berharap untuk membersihkan kulit Anda. Untuk hasil terbaik, Anda harus mulai 1 2 bulan sebelum hari pernikahan Anda.

Fokus pada pencegahan

Ons pencegahan ‘s worth a pound of cure, atau jadi pepatah. Hal ini terutama berlaku untuk pengobatan jerawat.

Membenci penelitian telah menunjukkan bahwa jerawat setidaknya sebagian disebabkan oleh masalah di kulit sendiri – daripada bakteri. Sebagai contoh kekurangan vitamin e dan antioksidan dalam kulit daun rentan terhadap sinar UV, polusi dan bentuk lain dari kerusakan oksidatif. Ini telah ditunjukkan untuk memicu proses pembentukan jerawat. Selain itu fungsi penghalang kulit terganggu; membuatnya lebih mudah untuk bakteri yang mengkoloni kulit pori.

Berfokus pada mendukung kesehatan keseluruhan kulit dapat membawa hasil yang lebih baik daripada hanya membunuh bakteri dan pengelupasan kulit. Pada setidaknya ini langkah pencegahan harus menjadi bagian dari keseluruhan Anda kulit perawatan rutin.

Vitamin e adalah antioksidan utama pada kulit. Penelitian telah menunjukkan bahwa jerawat kulit rentan memiliki kurang vitamin e dari kulit yang sehat. Karena itu penting bahwa Anda secara teratur makan kulit Anda beberapa vitamin E. Cara sederhana adalah untuk mendapatkan pembersih atau pelembab dengan suplemen E. Vitamin E vitamin ditambahkan juga bekerja, sebagai pengeluaran ke kulit melalui sebum.

Metode pembersihan minyak adalah metode pengobatan jerawat preventif lain. Minyak yang digunakan dapat melembabkan kulit dan memperbaiki fungsi penghalang kulit.

Jerawat pengobatan rumah yang juga pilihan besar; seperti membuat topeng keluar dari yoghurt dan segar diperas jus jeruk.

Melakukan apa yang Anda bisa dan kemudian tidak stres tentang hal itu

Sayangnya ada begitu banyak hanya dapat Anda lakukan untuk kulit Anda. Beberapa orang secara genetik lebih rentan untuk mendapatkan jerawat dan ada sedikit yang bisa mereka lakukan tentang hal itu. Menjaga ini dalam pikiran, melakukan apa yang Anda dapat untuk kulit Anda dan melupakannya.

Hari pernikahan Anda adalah tentang cinta Anda dengan pasangan Anda – bukan tentang kulit Anda. Jadi jangan biarkan kulit Anda, bahkan jika itu kurang sempurna, untuk merusak hari ini indah

No comments: