Cara menata rambut untuk Pesta

===
Gaya rambut untuk Pesta – Tentunya banyak yang perlu dipersiapkan sebelum pergi ke pesta misalnya make up, busana pesta, aksesoris pesta seperti tas tangan hingga ke tatanan gaya rambut, untuk yang terakhir ini yaitu tata rambut biasanya para wanita memilih salon sebagai tempat untuk menata rambut mereka sebelum ke pesta, nah jika anda malas antri di salon mengapa tidak anda tata saja rambut nya sendiri?. seperti apa tren gaya rambut ideal untuk pesta? nah simak tips gaya rambut untuk pesta di bawah ini yuk.

Ikal longgar


Gaya rambut ikal longgar

Pastikan Anda memiliki tekstur rambut yang tepat sebelum mulai menatanya. Aplikasikan mousse dengan formula ekstra kuat ke rambut sebelum dikeringkan. Setelah itu, gunakan sisir bulat berdiameter lebar atau roller besar yang dipanaskan, untuk menciptakan ikal-ikal longgar yang cantik di ujung bawah rambut.

Semprotkan hairspray untuk mengunci tatanan rambut. Kenakan gaya ini bersama sleek mini dress atau celana kulit skinny.

Ekor kuda


Gaya rambut Ekor kuda

Ingin tampil rapi dan elegan tanpa terlalu banyak usaha? Coba gaya rambut ekor kuda tinggi yang cantik. Pertama, aplikasikan volumising mousse dan blow dry rambut dengan menariknya menjauh dari wajah. Setelah itu, tarik rambut ke atas membentuk ekor kuda tepat di bawah puncak kepala. Ikat dengan karet rambut. Lalu, ambil sebagian rambut dan lilitkan mengelilingi ekor kuda. Amankan dengan jepit rambut.

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lembut, gunakan tangan untuk sedikit mengacak tekstur di garis rambut. Kenakan gaya ini dengan gaun hitam mini layaknya seorang lady.

Sasak depan


Gaya rambut sasak depan

Gaya rambut ini bergantung sepenuhnya pada tekstur. Aplikasikan mousse ekstra kuat ke rambut untuk membangun dasar sebelum rambut ditata. Ambil sebagian rambut dari puncak kepala hingga rambut bagian depan dalam jalur horizontal, lalu sasak dari bagian tengah sampai akarnya untuk menambah volume. Setelah itu, sisir rambut ke belakang menjauhi wajah.

Untuk bagian belakang kepala, Anda bisa membuat sanggul klasik dan menjepitnya sedikit rata ke pangkal leher. Kenakan gaya rambut ini dengan gaun sutra bernuansa nude untuk tampilan ringan melayang

No comments: