Model Rambut Bergelombang Sesuai Bentuk Badan

===
1. Bentuk tubuh tinggi

Bentuk ini memungkinkan Anda memilih apapun model rambut yang Anda inginkan. Terutama sekali model rambut berombak. Anda akan mendapatkan kesan feminin dan terlihat penuh dengan talenta. Tapi jangan lupa memperkaya rambut berombak Anda dengan tesktur ber-layer chopping. Setelah itu Anda dapat mengaplikasikan warna rambut pantulan gold atau abu-abu di saat musim panas. Sedangkan di musim dingin, warna cokelat dan ungu sangat worthed untuk Anda yang tidak terlalu banyak berada di luar ruangan.

2. Bentuk tubuh kecil

Berbeda dengan bentuk tubuh tinggi, Anda harus mengurangi volume rambut Anda jika ingin mendapatkan kesan yang serasi dengan bentuk tubuh. Jangan juga terlalu panjang. Namun Anda memiliki kelebihan dalam aplikasi warna rambut, Anda dapat menggunakan warna apapun asalkan kulit Anda gelap, seperti warna cokelat dan merah dengan intensitas warna yang rendah akan bisa mewakili.

3. Bentuk tubuh gemuk

Agak sulit memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk rambut ini. Hindari rambut pendek dan terlalu lurus. Anda harus membuat rambut Anda agak berombak namun ringan. Kurangi volume pada bagian bawah rambut. Akan lebih baik jika warnanya alami. Dengan begitu, Anda tetap memiliki kesan yang modis. Kegemukan Anda pun dapat ditutupi.

4. Bentuk tubuh kurus

Panjang rambut sebaiknya sedang, sepanjang sekitar bahu. Aksen rambut lurus menjadi pilihan yang tepat. Pertahankan volume. Buat layer yang simetris di bagian atas rambut supaya kepala Anda tidak terlalu kecil. Dan yang pasti, rambut berombak atau bergelombang akan menutupi ukuran tubuh Anda yang kecil.

Dari berbagai bentuk tubuh di atas, Anda dapat memperkirakan seperti apa model yang sesuai untuk rambut Anda. Rudy Hadisuwarno akan memberikan beberapa pertimbangan yang tepat untuk membuat rambut berombak atau bergelombang.

'Pada dasarnya rambut berombak punya tingkat sensualitas yang tinggi, tergantung dari stylish-nya,' ujar Rudy di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, unsur yang paling utama adalah rambut ukuran sedang dan panjang. Disebut berukuran sedang jika rambutnya mencapai sekitar bahu. Lebih dari itu bisa disebut panjang.

'Tampilan rambut berombak memang identik dengan kedewasaan. Namun dari eksplorasinya, perlu sebuah kepiawaian dalam menata dan aplikasi teknik guntingan,' jelasnya

No comments: