Trik Riasan Mata Ekspresif

===
ADA cara mudah membuat tata rias wajah terlihat dramatis dan ekspresif. Salah satunya adalah dengan menonjolkan riasan mata. Pemilihan warna perona mata, penggunaaneyeliner, cara, serta area pemulasan yang tepat merupakan kunci riasan yang tepat.
Make up artist Andiyanto berujar, berbeda bentuk mata, berbeda pula cara meriasnya. Berikut terdapat beberapa cara merias bentuk mata yang berbeda.

Mata Sipit

Jangan gunakan warna eyeshadow gelap. Hal tersebut akan membuat mata semakin terlihat kecil. Lebih baik pilihlah warna terang untuk seluruh kelopak mata dan warna medium pada lipatan mata. Bingkai mata dengan menggunakan eyeliner berwarna cokelat atau abu-abu. Namun warna hitam bisa terlihat dramatis saat digunakan pada mata sipit.

Mata Besar

Untuk jenis mata ini, gunakan eyeshadow dari jajaran warna-warna medium. Hal tersebut dimaksudkan agar mata tidak terlihat terlalu besar. Sapukan warna gelap pada lipatan mata dan warna terang di tulang mata.

Mata Sayu

Beberapa orang dilahirkan dengan bentuk mata seperti anak anjing. Sayu dan sedih. Untuk membuatnya lebih ceria, ulaskan warna terang pada seluruh kelopak mata. Baurkan dengan warna medium mulai dari garis atas mata hingga sekitar tiga perempat kelopak mata. Terakhir, bingkai mata dengan eyeshadowwarna gelap

No comments: