Penghilang Bulu – Silk'n Laser Hair Removal System

===


Ada beberapa pilihan yang lebih baik untuk laser hair removal optimal di rumah daripada rambut laser remover Silk n. Silk n laser remover rambut unik karena fitur HPL Home Pulsed Light yang merupakan kombinasi diformat khusus-teknologi laser dan pulsa akustik. Silk n laser hair removal dasarnya adalah bebas rasa sakit tidak lebih besar dari alat cukur arus listrik Anda dan hasil hasil yang berlangsung cukup lama. Orang menghabiskan ratusan jam per tahun cukur waxing dan menggunakan metode memakan waktu lain untuk menyingkirkan rambut tubuh menyakitkan mata atau tidak diinginkan. Apa yang Anda pikir Anda bisa lakukan dengan jam-jam bukan Jika Anda memilih untuk menggunakan salah satu sistem ini maka Anda akan mendapatkan kembali kendali jam Anda dan menggunakannya bagaimanapun Anda inginkan.

Bagaimana Silk n sebuah Hapus rambut sedap dipandang atau Tidak Diinginkan

Plusses hampir tak terbatas untuk menggunakan Silk n untuk menghilangkan rumah laser rambut. Dengan menggunakan perangkat ini adalah mungkin untuk menghilangkan pertumbuhan rambut selama lebih dari setahun hingga atau lebih. Ini mungkin tampak terlalu mudah untuk menggunakan salah satu perangkat tersebut di rumah tetapi ini adalah jenis yang tepat dari hasil yang dapat Anda harapkan dari layanan rawat jalan profesional. Juga kunjungan ke praktek klinis profesional dapat harga lebih dari untuk hanya satu daerah tubuh Anda. Silk n laser hair removal sistem biaya investasi tunggal sebesar dan Anda dapat menggunakan kembali teknologi sesering yang Anda suka untuk perawatan ulangi -touch up dan berkesinambungan pemeliharaan rambut-removal.

Beberapa keistimewaan kunci lainnya keselamatan painlessness dan kenyamanan. Sistem ini telah diuji dan diuji ulang selama lebih dari lima belas tahun dan umumnya digunakan oleh praktisi estetis sehingga Anda dapat yakin bahwa produk tersebut aman. Proses ini praktis nyeri bebas ada hanya sensasi temperatur tinggi kecil berhubungan dengan perawatan dan Anda mungkin mengalami beberapa iritasi sementara. Jika Anda merasa sistem yang terlalu panas ada lima pengaturan energi sehingga Anda dapat menyesuaikan pengalaman Anda. Anda tidak akan perlu waktu yang jelas dalam jadwal sibuk Anda untuk janji dokter dan perjalanan jauh untuk klinik. Cukup gunakan sistem dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Ini juga berarti bahwa Anda tidak perlu memiliki profesional melanggar privasi Anda jika Anda inginkan rambut harus dikeluarkan dari daerah yang sensitif.


Apa keterbatasan


The Silk n dioptimalkan untuk orang dengan rambut gelap-berpigmen dan kulit dengan sedikit tidak ada pigmentasi. Ada beberapa keadaan di mana penggunaan sistem laser hair removal Silk n tidak dianjurkan. Anda tidak harus menggunakan perangkat pada wajah Anda. Jika Anda perlu untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan di daerah ini melalui perawatan laser direkomendasikan bahwa Anda melihat seorang profesional.


Laser yang sangat efektif pada rambut lebih gelap tetapi tidak bisa terlalu banyak berpengaruh pada rambut berwarna lebih ringan karena kurangnya pigmen yang diperlukan. Anda tidak akan mendapatkan hasil yang diterima atau bermanfaat jika Anda memiliki rambut abu-abu pirang atau putih. Selain itu kebalikannya juga berlaku. Jika Anda memiliki kulit gelap maka pigmen di kulit Anda bisa menjadi sangat panas semudah pigmen di rambut Anda dan dapat membakar Anda

No comments: