Pisces (Februari 19 - Maret 20)

===

Apa yang menurut Anda benar, tak selalu benar juga bagi orang lain. Jangan bersikap anti pada pendapat orang lain lah. Anda tetap harus menghargai prinsip diri masing-masing. Sangatlah penting bagi Anda di minggu ini untuk tidak bersikap bossy. Tak semua orang suka akan cara dan sikap Anda. Minggu ini mudah sekali kesalahpahaman terjadi karena sikap Anda yang ingin menang sendiri.

Cinta:

Minggu ini hal yang terbaik adalah konsentrasi dengan hati Anda terlebih dahulu, khususnya bagi Anda yang masih single. Bila diri sendiri saja Anda masih ragu, akan tidak muda untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Jangan terburu-buru membantah. Ada baiknya masukannya bisa Anda manfaatkan untuk mengoreksi diri sendiri.

Karier dan Keuangan:

Anda memang berani memberikan kritikan pada orang lain, sayangnya terkadang cara Anda salah. Memang sih maksud Anda baik, tetapi pernahkah Anda berpikir bahwa bisa saja orang lain tidak menerimanya? Tak semua orang mau mengikuti keinginan Anda minggu ini. Hindari sikap diktator dan bossy Anda.

Diet:

Perbanyak konsumsi vitamin C, namun hindari buah-buahan yang terlalu asam, karena lambung Anda terlalu lemah untuk itu.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: orange (wo/bee)

Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/zodiak/9724-pisces-februari-19-maret-20.html

No comments: