Scorpio (Oktober 23 - November 21)

===
Apa yang Anda khawatirkan? Anda toh adalah sosok negosiator yang cerdas, Anda sangat tahu bagaimana mendapatkan apa yang Anda inginkan tanpa harus membuat orang merasa terpaksa. Bila masalahnya hanya pada kurang percaya diri, baiknya Anda lihat lagi hasil yang telah Anda capai. Tak ada salahnya membantu seorang teman dengan kesulitannya. Toh sesekali Anda juga akan membutuhkan bantuannya. Kunci kebahagiaan minggu ini adalah bangun lebih pagi, lakukan semua hal dengan sepenuh hati dan semangat tinggi.

Cinta:

Saat ini Anda dihadapkan pada pilihan cinta yang sulit, namun dengarkan suara hati Anda maka Anda akan dapat memilih dengan obyektif. Mendengarkan saran orang lain sih boleh saja, tetapi jangan sampai membuat Anda down dan malah menghancurkan diri sendiri. Hanya Anda yang tahu apa yang terbaik untuk Anda.

Karier dan Keuangan:

Ingatlah bahwa uang bukanlah segalanya, sehingga Anda tak harus terfokus pada keuntungan secara material semata. Pertengahan minggu ini mood sedikit kurang baik, jaga perkataan jangan sampai ada kata-kata pedas yang membuat rekan justru tersinggung dan marah kepada Anda. Masalah kecil sebaiknya jangan dibesar-besarkanlah. Apabila dapat diatasi dengan segera, maka jangan menunda terlalu lama.

Diet:

Perbanyak konsumsi buah-buahan dengan vitamin E dan C. Percayalah bahwa kedua vitamin tersebut sangat bermanfaat bagi Anda.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: orange (wo/bee)

Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/zodiak/9720-scorpio-oktober-23-november-21.html

No comments: