Sagitarius (November 22 - Desember 21)

===
Minggu ini adalah tentang persahabatan, tentang bagaimana Anda menunjukkan solidaritas tak hanya untuk keuntungan diri sendiri saja. Memang sih sesekali bersikap egois itu perlu, tetapi bila justru merugikan orang terdekat Anda, apakah Anda tega? Anda punya segudang ide yang bisa diwujudkan lewat beberapa hal baik minggu ini, jadi mengapa mesti memendamnya saja?

Cinta:

Yang perlu Anda ingat adalah, cinta tak hanya ditunjukkan lewat materi atau berapa banyak uang yang Anda keluarkan untuknya. Perhatian dan ketulusan tak dapat dibeli oleh uang, dan tampaknya itulah yang ia rindukan dari Anda selama ini. Sisihkan sebagian waktu Anda untuk berdua, dan berikan perhatian-perhatian kecil yang seringkali terlupakan oleh Anda.

Karier dan Keuangan:

Kemampuan Anda berkomunikasi sangat diandalkan dan dibutuhkan di minggu ini. Tak luput Anda juga harus lebih disiplin, terutama soal waktu dan hasil kerja. Anda yang selama ini merasa bahwa Anda terlalu banyak melakukan untuk orang lain, padahal masih kurang, harus mengubah persepsi. Lakukan yang terbaik untuk kepentingan bersama. Keuangan: shop smart, dan saving smart.

Diet:

Hindari makanan dan minuman junk, seperti fast food, minuman bersoda dan belajarlah untuk mengonsumsi makanan alami yang tanpa bahan pengawet.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: blue (wo/bee)

Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/zodiak/9721-sagitarius-november-22-desember-21.html

No comments: