Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

===
Kerja keras Anda minggu ini tampaknya tak segera membuahkan hasil yang terlihat, sehingga Anda jadi lantas mudah patah semangat. Pertimbangkan meminta bantuan rekan dan menyusun rencana strategis untuk melakukan hal-hal penting di minggu ini, agar semuanya berjalan lancar dan tak berkesan asal. Bertahanlah dalam menghadapi suatu masalah dan bulatkan tekad Anda untuk menyelesaikannya segera. Pengalaman yang akan Anda rasakan di akhir minggu ini membuat Anda tak ingin berhenti.

Cinta:

Minggu ini Anda akan bertemu dengan seseorang yang menarik perhatian Anda dalam dunia maya. Jangan meremehkan hal tersebut, bisa jadi si dia memang cinta sejati Anda. Bila hal pekerjaan mungkin membuat Anda tak percaya diri, jangan biarkan soal asmara Anda juga mundur. Dalam hal ini semangat Anda tak boleh pudar lho.

Karier dan Keuangan:

Awal minggu ini memang sebuah tantangan besar yang membuat Anda jadi kurang percaya diri. Apa dulu yang harus didahulukan? Berdiam sejenak dan pikirkan dengan perlahan, maka Anda akan lebih mudah menentukan dan membuat sebuah keputusan. Jangan sampai ada banyak tugas penting yang terlewat hanya karena Anda bingung dan ingin menyelesaikan semua pekerjaan dalam waktu yang bersamaan. Anda sangat membutuhkan ketelitian dan kedisiplinan.

Diet:

Dapatkan semua asupan nutrisi Anda dari sayur-sayuran berwarna hijau yang akan menjadi konsumsi wajib bagi tubuh Anda di minggu ini. Mulai dengan teknik masak yang berbeda-beda, terutama teknik rebus dan juice.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)


Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/zodiak/9722-capricorn-desember-22-januari-19.html

No comments: