Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

===
Jenuh pada pekerjaan, maka yang harus Anda cari adalah teman yang bisa diajak berbagi dan memberikan support pada Anda. Tak harus teman lingkungan sekerja, mungkin dari hobby Anda, Anda bisa menemukan sesuatu yang berbeda dan bisa memberikan inspirasi. Berada di jalur yang tak Anda suka mungkin tidak nyaman, tetapi Anda tak akan tahu saat ini mengapa Anda harus berada di jalur tersebut. Yang terpenting adalah menjalaninya terlebih dahulu. Dan membiarkannya mengalir, ada banyak pelajaran penting akan Anda temui di minggu ini.

Cinta:

Kecenderungan Anda adalah sama, dan kebanyakan Anda mengulangi kesalahan yang pernah Anda lakukan. Jadi kali ini usahakan untuk memperbaiki sikap, sehingga hubungan Anda yang baru ini akan berjalan mulus. Yang harus Anda ingat juga, ada saat di mana Anda merasa sedih dan tak bersemangat, namun Anda tetap harus mengingat saat di mana Anda bahagia. Dengan menjadikannya sebagai semangat, maka Anda tak akan maju mundur dan merasa ragu lagi.

Karier dan Keuangan:

Pengalaman pahit di masa lalu mungkin tak sebaiknya diingat-ingat. Tetapi beberapa hal yang bisa Anda manfaatkan untuk pembelajaran jelas boleh Anda simpan dan manfaatkan. Jangan pernah takut untuk melangkah, berikan motivasi lebih kepada diri sendiri. Memang awalnya tidak mudah, namun bila Anda sadar ini demi kepentingan Anda sendiri, maka Anda tak akan menyerah. Keuangan: Anda harus super hemat dan cermat dalam mengatur keuangan Anda minggu ini.

Diet:

Kebutuhan akan air pada tubuh Anda meningkat, untuk itu kurangi konsumsi garam dan segala makanan yang terlalu banyak mengandung garam agar tubuh Anda tidak mengalami dehidrasi.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: light blue (wo/bee)

Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/zodiak/9723-aquarius-januari-20-februari-18.html

No comments: