Tercantik di Dunia, Kim Kardashian Sensual di WMB

===
Kim Kardashian (Foto: The Sun)

Kim Kardashian (Foto: The Sun)

KIM Kardashian menunjukkan dirinya tak perlu menunggu waktu lama untuk tampil sensual dalam lingerie seksi di majalah berformat 3D.

Bintang reality televisi Amerika Serikat itu telah menjalani sesi pemotretan tersebut untuk majalah WMB. Di majalah tersebut, tunangan Kris Humphries itu menunjukkan dirinya begitu seksi.

Majalah berformat 3D itu memamerkan tubuh Kim yang langsing sempurna dalam balutan bra hitam dan rok mini yang sangat seksi, sementara pose lain menampilkan Kim dalam balutanbodysuit hitam dihiasi renda.

Bintang berusia 30 tahun itu berpose untuk majalah berformat 3D pertama di dunia itu dalam tema "World's Most Beautiful".

"Anda perlu kacamata 3D untuk melihat foto-foto saya. Betapa kerennya, menyadari bahwa saya merupakan bintang pertama yang berpose untuk majalah 3D," kata Kim dalam blog pribadinya yang dinukil dari The Sun, Jumat (5/8/2011).

Kim mengatakan rasa takjubnya ketika dia tahu fotografer Nick Saglimbeni yang mengabadikan posenya dengan format 3D. Pose-posenya itu diabadikan di sebuah kota pertambangan tak terpakai di gurun California.

"Saya bekerja dengan Nick sepanjang waktu, dan dia adalah fotografer favorit saya. Dia membuat semua orang merasa begitu nyaman dan percaya diri. Dia hanya ingin bersenang-senang dan membuat foto indah," paparnya kepada E!.

"Ini seperti Anda sedang muncul di layar. Ada hal menarik begitu banyak yang dapat Anda lakukan dengan 3D. Saya tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang Anda lakukan dengan itu setelah ini," sambungnya.

Kendati merasa excited dengan posenya dalam format 3D, namun pemilik bokong semok itu tidak merasa semua berjalan lancar. Wanita yang akan menikahi Kris Humphries akhir bulan ini mengaku merasa kurang sreg dengan lokasi pemotretan.

"Kami berada di kota pertambangan yang telah ditinggalkan, melakukan hal ini (pemotretan 3D) di mana saya memakai gaun dengan renda hitam, dan saya harus berbaring di teras kayu tua ini. Saya mendapat begitu banyak serpihan, di tempat yang menyakitkan, tapi saya tetap fokus dan mencoba untuk menjadi seksi. Saya suka sesuatu yang kontras dan bagaimana semua datang secara bersamaan," tandasnya.

Majalah WMB tersebut telah diluncurkan pada Kamis (4/8) kemarin, dan tersedia di Amerika Serikat.

Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/08/05/29/488449/tercantik-di-dunia-kim-kardashian-sensual-di-wmb

No comments: