Riasan mata

===
Riasan mata: "








Eye makeup menjadi hal utama dalam makeup. Tak heran, saat makeup, mata mendapat bagian yang cukup penting dan bagian yang membutuhkan waktu yang lama untuk meriasnya. Satu, bahwa mata tampak riasan mata berbeda dan lebih sempurna adalah dengan meletakkan bulu mata palsu. Menerapkannya dalam mata untuk membuat bulu mata tampak lebih panjang dan tebal. Hanya saja, meletakkan bulu mata palsu tidak mudah. Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan bulu mata palsu, Anda bisa mempelajarinya.


Bulu mata Palsu Tips

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan ketika akan menggunakan bulu mata buatan.

• Sesuaikan ukuran bulu mata palsu

Lebar mata setiap orang berbeda, perlu untuk mengukur pertama bulu mata panjang yang sesuai. Anda dapat menutup buku mata palsu di kelopak mata untuk menentukan bulu mata panjang yang sesuai. Gunting bulu mata palsu lebih panjang kelopak mata.

• Membuat mata

Eye makeup sebelum memasang bulu mata palsu. Eye makeup menerapkan eye shadow dan eyeliner. Makeup perlu dilakukan terlebih dahulu untuk memasang bulu mata palsu yang sempurna untuk shadow bubuk mata atau eyeliner untuk membuat kekuatan lem perekat bulu mata palsu berkurang. Pinch asli bulu mata sebelum memakai bulu mata palsu.

• Lem bulu mata palsu

Setelah selesai makeup, menyiapkan bulu mata palsu yang telah disesuaikan dengan panjang mata. Keluarkan lem khusus bulu mata palsu di punggung tangan atau pada bulu mata palsu kemasan plastik. Gunakan tusuk gigi untuk mengambil lem yang telah dikeluarkan dan memindahkannya di sepanjang bagian atas bulu mata palsu. Penggunaan lem tidak boleh terlalu banyak karena akan menyebabkan lem menempel untai terlihat atau membuat bulu mata palsu.

• Lem pada mata

Setelah direkatkan bulu mata palsu, lem bulu mata palsu pada kelopak mata, sesuai dengan pertumbuhan bulu mata. Lakukan dengan hati-hati untuk tetap dengan baik. Ketika ditekan pada mata, Anda dapat menggunakan bantuan pinset. Trim bulu mata Anda untuk melihat alam dan menempel sempurna. Biarkan selama 30 detik untuk lem benar-benar kering.

• Meningkatkan makeup mata

Setelah bulu mata palsu sesuai dengan posisi dan lem telah kering, Anda dapat memakai maskara untuk membuat bulu mata terlihat lentik dan eyeliner cair hitam pada bagian atas lem bulu mata untuk menutupi warna dan untuk bulu mata asli dan bulu mata palsu terlihat sempurna bersama-sama.

Menggunakan bulu mata palsu tidak mudah. Jadi, dibutuhkan banyak latihan sebelum acara di mana Anda ingin mengenakan bulu mata palsu di makeup. Gunakan bulu mata palsu murah untuk instalasi praktek. Semakin banyak latihan akan membantu bulu mata instalasi lebih cepat dan rapi. Bulu mata dan riasan mata akan terlihat lebih glamor.

"

No comments: