Tips Kecantikan: Memutihkan Kulit wajah dengan Cara Alami

===
Memutihkan Kulit wajah dengan Cara Alami
Kulit wajah putih, bersih dan segar adalah dambaan bagi para wanita. Meskipun untuk memiliki kulit wajah yang putih dan bersih itu butuh biaya yang tidak sedikit. Tapi, tidak semua perawatan wajah membutuhkan biaya yang besar, ada cara alami untuk memutihkan wajah. Hanya saja memang dibutuhin ketelatenan. Bagaimana caranya ? Nanti dulu, wajah putih dan bersih emang banyak diminati dari pada wajah kusam dan kering.
Karenanya, banyak produk kimiawi sekarang mulai di tawarkan di berbagai media seperti televisi, lembar majalah, dan media lainnya untuk menawarkan segala hal yang bisa memutihkan wajah. Tapi, itu semua produk kimiawi. Memang banyak yang telah memperlihatkan khasiatnya, meski banyak juga yang merasa sia-sia.
Tapi, jangan patah semangat dulu, masih ada cara alami bikin wajah putih dan segar. Memang sih tetep ngeluarin duit tapi gak banyak? Dan yang pasti dijamin tanpa bahan kimia, alami, mudah didapat. Penasaran? Hehehe..
Oke, ini dia perawatan buat memutihkan wajah:
1. Ambil satu buah Pisang Ambon, kupas kemudian lumatkan hingga halus
2. Tambahkan satu sendok teh madu, lalu aduk rata
3. Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit
4. Cuci bersih dengan air dingin.
5. Lakukan rutin sehari sekali ya. Oh iya, musti diingat juga nih, kulit yang senantiasa dijaga kebersihannya dan tidak terlalu sering menempelkan tapak tangan di area wajah menjadi nilai penting dalam hal in

No comments: