Tips Melangsingkan Tubuh

===
mungkin memang banyak di cari kalangan wanita yang ingin tampil beda di khalayak umum, nah, lantas, jik anda ingin langsing nah, berikut ini beberapatips untuk anda jika tubuh anda ingin langsing.

1. Makan ketika lapar

Pikiran yang sudah terprogram ulang, dengan sugesti dan self-hypnosis, membuat sinyal tubuh secara alami akan berfungsi, dan Anda tak mengabaikannya. Anda hanya akan makan ketika lapar.


“Lapar fisik datang berkali-kali sesuai jam tubuh. Saat malam Anda lapar (fisik) makan saja,” kata Juli.


Makan saat lapar fisik sesuai jam tubuh inilah yang perlu dipatuhi. Kegemukan lebih disebabkan karena orang makan apa saja bukan karena lapar fisik, melainkan karena lapar emosi.


2. Makan yang Anda inginkan

Aturan kedua agar langsing adalah makan yang Anda inginkan, bukan yang dibutuhkan. Jika jam tubuh secara alami memberikan sinyal bahwa Anda mulai lapar, pilih makanan yang diinginkan. “Memakan makanan yang diinginkan membuat Anda lebih mudah menyingkirkan makanan. Makan yang masuk ke dalam tubuh adalah yang memang Anda inginkan. Dengan begitu, tubuh akan memberikan sinyal baik dan membuat Anda menolak makanan yang tidak diinginkan,” lanjutnya.


3. Makan secara sadar

Agar langsing, Anda harus makan secara sadar. Artinya, menikmati kunyahan makanan agar Anda bisa merasakan perubahan rasa dari makanan yang Anda lahap. Dengan makan secara sadar, Anda akan mengetahui level netral. Anda pun terlatih untuk berhenti makan saat netral.


4. Berhenti makan saat netral

Seperti dijelaskan sebelumnya, Juli membagi sepuluh skala lapar (baca: Berhentilah Makan Saat Netral). Bagi yang ingin langsing, makanlah saat lapar dan berhentilah saat netral, sebelum merasa nyaman apalagi kenyang.


5. Tingkatkan jumlah langkah kaki

Terakhir, jalan kaki membantu Anda untuk melangsingkan tubuh. Langsing di sini tak sama dengan kurus, tetapi lebih kepada memiliki berat badan ideal, sehat, dan nyaman. “Tambahkan 2000 langkah dari jumlah langkah yang saat ini sudah dijalankan per harinya, jika ingin langsing,”


nah, itu tadi pemaparan tentang tps kesehatan bagaimana melangsingkan tubuh anda secara alami, tak perlu anda mengkonsumsi obat-obatan untuk melangsingkan tubuh

No comments: