tips mencegah keriput dengan bahan alami

===

Tips Mencegah Keriput Dengan Bahan Alami


76120133

Minyak Kelapa

Minyak kelapa murni mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan keriput. Caranya cukup mudah, yaitu dengan membalurkan minyak kelapa hangat ke permukaan wajah. Lakukan proses ini sebanyak yang dibutuhkan untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah kita.

Madu

Madu adalah hasil industri rumah tangga yang banyak tersedia dan ternyata mampu menghilangkan keriput. Yang harus kita lakukan hanyalah membalurkan sedikit madu ke wajah dan membiarkannya selama 25 – 30 menit. Setelah itu, basuh wajah dengan menggunakan air hangat, lalu segarkan dengan es batu yang diusapkan ke seluruh kulit wajah. Pastikan es tersebut membasuh tempat-tempat yang dibaluri madu.
Yang perlu diingat, sebelum melakukan perawatan ini, wajah sebaiknya dibasuh terlebih dulu dengan air hangat-hangat kuku. Ini akan membuat madu bekerja lebih efektif karena pori-pori kulit wajah dalam keadaan terbuka.

Pisang

Buah ini termasuk yang paling efektif dan alami untuk dijadikan krim anti-keriput. Caranya mudah, lumatkan satu atau dua buah pisang hingga hancur dan lembut menyerupai krim. Selanjutnya, balurkan krim pisang tersebut ke seluruh permukaan wajah. Biarkan selama 30 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat. Tepuk-tepuk kulit wajah Anda dengan lembut dan jangan mengusapnya hingga kering

No comments: