Ini Lho 3 Jagoan Nissan di Arena IIMS 2011

===

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seakan tak mau ketinggalan dengan kendaraan merk lain yang masuk dalam Agen Pemegang Merek (APM) otomotif di Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Nissan di Indonesia juga meluncurkan tiga varian andalannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Pada pameran yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara itu, ketiga model yang mejeng adalah Nissan March Sport Version, New Grand Livina SV A/T dan New X-Trail 2011.

Kehadiran ketiga model "greng" ini setidaknya membuat barisan Nissan group lebih percaya diri di pangsa pasar otomotif Indonesia, khususnya di Pameran IIMS 2011.

"Bagi kami yang terpenting adalah bagaimana dengan adanya ajang IIMS 2011 ini kami bisa menunjukkan komitmen kami dengan memasarkan kendaraan terlengkap yang dimulai dari compact hatchback, Nissan March hingga MPV Premium, New Nissan Elgrand." papar Tayuki Kimura, Presiden Direktur NMI, Jumat (22/7/2011) sore.

Tayuki juga berharap dengan kemunculan tiga varian baru ini, NMI bisa menaikan angka penjualan selama pameran IIMS 2011 dan di industri otomotif Indonesia.

"Tahun lalu hampir 1000 unit, dan dengan adanya unit baru ini kami setidanya menargetkan 1500 unit unutk unit baru seperti Juke, March baru, New X-Trail mestinya bertambah," jelas Teddy.

22 Jul, 2011


--
Source: http://www.tribunnews.com/2011/07/22/ini-lho-3-jagoan-nissan-di-arena-iims-2011

No comments: