Manfaat Putih Telur

===

Telur mungkin sudah tak terpisahkan lagi dari kehidupan kita sehari – hari, telur menjadi lauk yang memang yummy. Bisa juga di fariasikan menjadi berbagai olahan, dan hal ini yang membuat telur sering di kombinasikan ke dalam berbagai masakan. Dalam telur terdapat dua bagian yaitu putih telur dan kuning telur, yang akan di bahas di kesempatan ini yaitu bagian putih telurnya. Ternyata ada beberapa hal menarik yang bisa kita dapat dari si putih telur ini, dan perlu di ingat kalau mengkonsumsi sebaiknya tidak berlebihan karena sesuatu yang berlebihan tentunya tidak baik bukan.
Langsung aja berikut ada 5 hal menarik dari putih telur, mungkin masih banyak lagi buat yang tahu lebih lagi silahkan di tambahin :
Putih Telur adalah Sumber Protein Alami
Dalam putih telur terkandung beberapa jenis protein, di antaranya fosfor, kalsium, zink dan pottasium. Protein alami dalam putih telur juga baik dalam menghasilkan asam amino untuk pembentukan otot.
Putih Telur Tidak Mengandung Kolesterol
Dalam putih telur tidak terkandung lemak, kolesterol, lemak trans dan karbohidrat. Sehingga putih telur bisa di konsumsi untuk membantu mengurangi tingkat kolesterol dalam asupan kita.
Protein Putih Telur Mudah di Serap Tubuh
Protein alami dalam putih telur ternyata lebih mudah di serap oleh tubuh di banding makanan lain seperti daging ataupun minuman berprotein. Hal ini membuat protein dapat d serap sepenuhnya dalam tubuh tanpa harus banyak protein yang terbuang.
Putih Telur Bisa Mengurangi Berat Badan
Berdasar penelitian di Pennington Biomedical Research Centre membuktikan , mereka yang mengkonsumsi 2 putih telur setiap pagi berat badannya berkurang sekitar 65% dan merasa lebih berenergi di banding yang hanya mengkonsumsi roti biasa.
Putih phentermine online without a prescription Telur Bisa Mencerahkan Kulit
Protein dalam putih telur mampu membantu melembabkan kulit wajah dan mampu mempercepat proses regenerasi pada kulit wajah. Caranya dengan mengoleskan putih telur ke seluruh bagian wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit. Setelah 30 menit basuh dengan air hangat

No comments: