Puasa, David "Naif" Bangunkan Istri & Anak Sahur

===

David Naif (Foto: Chaerunnisa)
David Naif (Foto: Chaerunnisa)

JIKA tidak ada aral melintang, umat muslim di seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh pada Senin (1/8) besok. Pun demikian dengan istri David 'Naif' Shilla Delila dan dua anaknya, Audrey Davis dan Jason Davis. Bagaimana dengan David yang berbeda agama dari anggota keluarga lainnya?

Ternyata, perbedaan agama tidak menjadi persoalan bagi pemilik nama asli David Bayu Danangjaya tersebut. David yang diketahui penganut Kristen, sementara istrinya Shilla Delila dan dua anaknya, Audrey Davis dan Jason Davis, memeluk Islam.

"Ramadan gue ikut bantuin juga, kadang-kadang bangunin sahur. Malah ikut puasa. Tapi karena sudah dua tahun ini gue ngegym, jadi setiap kali Ramadan enggak puasa penuh. Tapi tetap hormati istri dan anak-anak yang pada puasa," kata David kepada okezone di Vanilla Kitchen & Wine, di Bandung, beberapa waktu lalu.

Penembang "Api dan Air" itu memang memastikan jika perbedaan agama tidak menjadi persoalan dalam keluarganya. Namun, pria berusia 35 tahun ini merasa ada yang tak lengkap saat menyambut hari raya.

"Sedihnya memang pas hari raya, itu saja perbedaannya. Istri gue pasti ingin suaminya ikut salat Ied, atau gue juga pengen ke gereja pas malam Natal sama keluarga, itu yang dikorbankan, selebihnya tetap senang-senang saja," paparnya.

Pengajaran akidah Islam yang diberikan sang istri bagi kedua anaknya membuat alumni Desain Grafis Institut Kesenian Jakarta itu benar-benar bertoleransi terhadap perbadaan agama.

"Gue sepenuhnya memberikan pengajaran agama dan akhlak anak-anak kepada ibunya, biar gue yang nyari duit di luar. Jadi kalau ibunya milih ngajar ajaran Islam, ya harus tanggungjawab juga dengan agama yang dipilih, harus bagus menjalaninya. Anak gue sekolah islam, yang cowok udah bisa baca qur'an," tutupnya.

(nsa)
Sent from Indosat BlackBerry powered by
Berita Terkait: David Bayu
  • David "Naif" Back to Fivety
  • Wow, Doggy Style Posisi Seks Favorit David "Naif"
  • Diet Tinggi Protein, Bobot David "Naif" Turun 20 Kg
  • David "Naif" Bayu Cinta Produk Indonesia
  • David 'Naif' Bayu Rilis Jins Limited Edition


Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/31/196/486384/puasa-david-naif-bangunkan-istri-anak-sahur

No comments: