Tips Penting Menjelang Pernikahan

===
Tips-Penting-Menjelang-Pernikahan

Berikut ini beberapa tip penting menjelang hari pernikahan :


Menjaga Stamina Tubuh

Stamina tubuh akan banyak terkuras menjelang hari pernikahan. Tidak hanya fisik juga pikiran akan banyak terkuras. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga stamina tubuh menjelang hari pernikahan.


Mengonsumsi makanan yang sehat dan tidak lupa berolahraga merupakan kuncinya. Hindari kegiatan yang menyita terlalu banyak pikiran dan energi. Jangan lupa untuk mengonsumsi multivitamin yang bisa meningkatkan stamina tubuh.


Banyak Menghibur Diri

Menjelang hari pernikahan, bukan rasa bahagia saja yang menghiasi hari-hari Anda, namun juga rasa stres. Untuk menghindari terlihatnya rasa tertekan dan stres pada wajah di hari pernikahan, ada baiknya Anda dan pasangan banyak menghibur diri. Banyak cara yang bisa Anda lakukan, misalnya merawat diri ke salon, berkumpul bersama saudara dan teman, menonton, dan lainnya.


Tips-Penting-Menjelang-Pernikahan


Menghindari Pertengkaran dengan Pasangan

Sensitif dan moody, hal ini banyak dirasakan para calon pengantin menjelang hari pernikahannya. Perasaan negatif ini timbul akibat tekanan-tekanan menjelang hari besar Anda dan pasangan. Dan tidak sedikit pasangan calon pengantin yang mudah bertengkar saat melewati masa-masa persiapan pernikahan ini.


Untuk menghindari pertengkaran yang nantinya dapat “merembet” pada hari pernikahan, ada baiknya Anda lebih memahami, mengalah, dan bangunlah komunikasi yang baik dengan pasangan

No comments: