Tips-tips Kecantikan

===

Kecantikan wanita ditunjukkan oleh kulitnya. Ketika kulitnya bersinar maka semuanya akan bersinar. Banyak orang yang berusaha melakukan sesuatu untuk memperbaiki kulit dan membuatnya bersinar serta banyak juga yang telah menghabiskan banyak waktu untuk menyembunyikan noda wajah. Dibawah ini ada sedikit tips kecantikan alami yang dapat dilakukan pada kulit sehingga dapat tampil lebih bersih secara alami, sebelum memakai pelembab dan make up.


Tips Kecantikan Alami 1 : Minum banyak air putih. Semakin banyak air putih yang diminum, kulit akan terlihat lebih baik.


Tips Kecantikan Alami 2 : Makan banyak sayuran segar. Semakin banyak sayuran segar lebih baik. Tubuh membutuhkan semua mineral dan gizi dari sayuran mentah dan segar, sehingga kulit akan terlihat bersinar.


Tips Kecantikan Alami 3 : Jangan Merokok. Nikotin, zat yang terdapat didalam rokok, akan membuat kulit kekurangan vitamin A dan kolagen, akibatnya kulit menjadi kusam, kasar, berkerut, dan tidak elastis. Hal ini bukan hanya tips kecantikan, tapi juga tips kesehatan. Sesuatu yang baik untuk tubuh maka baik juga untuk kulit, yaitu dengan tidak merokok.


Tips Kecantikan Alami 4 : Minum Vitamin, sebab vitamin dapat menjaga kesehatan, membantu untuk tidur, dan jika vitamin itu tepat maka tidak hanya menutrisi darah tapi juga untuk kulit. Semua nutrisi itu akan membuat perasaan dan terlihat lebih muda. Seperti yang diketahui, ketika perasaan baik maka akan membuat penampilan baik juga. Ini merupakan rahasia kecantikan yang sesungguhnya.


Tips Kecantikan Alami 5 : Istirahat yang banyak. Jangan sering tidur telat dan bangun terlalu pagi. Dengan tidur cukup, maka tubuh akan segar dan dapat memancarkan kecantikan sebab tidur merupakan waktu untuk regenerasi tubuh.


Tips Kecantikan Alami 6 : Mencoba untuk mengurangi stres (dan tips kecantikan diatas akan membantunya). Stres akan terlihat dari penampilan, misalnya terlihat dari cara berjalan, cara berbicara, penampilan kulit, pandangan mata dan bahkan cara duduk di kursi. Oleh karena itu, jangan biarkan stres mempengaruhi penampilan

No comments: