7 Tips Tampil Cantik Tiap Hari

===
Wanita selalu identik dengan keindahan. Alangkah menyenangkannya bila kita bertemu dengan seorang wanita yang ayu, cantik, menawan, elegan. Pokoknya enak dipandang. Apakah anda juga ingin tampil seperti itu?

Banyak cara untuk tampil cantik dan menawan di setiap kesempatan. Berikut tipsnya:


1. Bersihkan diri setiap hari / ketika ingin bepergian ke luar rumah. Hal ini agar anda terlihat segar dan bersih, serta untuk membuat tubuh kita lebih rileks. Wangi sabun yang kita gunakan juga dapat membuat kita merasa segar sepanjang hari.


2. Usahakan untuk menggunakan pakaian layak pakai. Maksud pakaian layak pakai adalah, gunakan pakaian sesuai dengan tempat yang kita tuju. Penyesuaian pakaian ini juga menjadi modal utama agar kita tampil menawan di setiap kesempatan. Juga usahakan untuk memakai pakaian yang sopan dan tidak menimbulkan pembicaraan yang tidak kita inginkan.


3. Cobalah untuk menyisakan waktu anda untuk berhias diri sebelum keluar rumah. Berdandan juga perlu untuk memancarkan kesegaran wajah dan kecantikan. Tidak perlu berdandan terlalu maksimal sehingga akan terlihat terlalu menor, cukup dandanan sederhana saja, dengan pelembab wajah, bedak, lipstik, maskara tipis, blush on, eye shadow tipis, serta semprotkan sedikit wwangian ke tubuh anda. Dengan begini anda telah siap keluar rumah.


4. Usahakan untuk tidak lupa untuk mengkonsumsi buah – buahan atau sayur – sayuran dipagi hari. Hal ini juga bisa membantu kita untuk tampil lebih segar.


5. Air putih adalah sumber kelembapan kulit, oleh karenanya jangan lupa untuk selalu minum air putih sedikitnya 1000ml setiap hari. Anda juga dapat membawa air putih di dalam tas anda bila ingin bepergian, agar tidak sulit untuk meminumnya kapanpun anda merasa haus.


6. Biasakan untuk selalu berpikiran positif. Hal ini akan membuat anda lebih rileks dan wajah anda akan terlihat sangan indah dan tidak tampak penuh beban.


7. Selalu tersenyum dimanapun anda berada dan kepada siapapun yang anda temui. Hal ini akan membantu anda merasa bahagia sepanjang hari.


Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan menawan disetiap kesempatan dan membuat setiap orang yang melihat bedecak kagum memuji. Pasti ingin kan? Nah, oleh sebab itu, kita tidak boleh melewatkan satu kesempatanpun untuk keluar rumah tanpa berdandan dan tampil cantik, rapi serta menawan. Hal ini yang sering terlupakan oleh para wanita. Sebaiknya setiap kita akan keluar rumah usahakan sedapat mungkin kita berdandan walaupun sederhana. Tampil cantik dengan bedandan, berhias diri, memakai pakaian rapi serta menyegarkan diri, akan membuat setiap orang yang kita temui akan sangat rela membuang waktu mereka sedikit untuk mengapresiasi keindahan yang mereka lihat itu.

No comments: