Minyak Zaitun untuk Kecantikan

===

minyak-zaitun-untuk-kecantikanManfaat yang lain adalah minyak zaitun untuk kecantikan.Sudah sejak zaman yunani,para permaisuri dan puteri bangsawan menggunakan minyak zaitun untuk kecantikan tubuhnya.


Bahkan rahasia kecantikan seorang artis Hollywood yang bernama Gwyneth Paltrow ternyata ada pada minyak zaitun.


Gwyneth Paltrow mengulaskan minyak zaitun untuk membersihkan wajahnya. Lalu dilanjutkan dengan mengoleskan madu untuk memperkuat efek melembutkan.


Di Situs wikipedia menyebutkan,pemanfaat minyak zaitun untuk kesegaran kulit salah satu cara yangpaling banyak dilakukan. oleskan campuran minyak zaitun ekstra murni,dan salah satu minyak atsiri seperti kenanga atau mawar ke wajah dan kulit bagian tubuh misal tangan. Dengan OCM-oil cleansing method-itu kulit bersih dan segar.


Kombinasi lain,3 sendok minyak zaitun dan sebuah alpukat untuk masker wajah. Cukup diamkan selama 10 menit lalu bilas. hasilnya kulit yang kering akan terasa lembap dalam waktu relatif lama.

Minyak zaitun juga cocok dipakai sebagai minyak pijat. Pemijatan dengan campuran minyak zaitun dan perasan jeruk segar sebelum tidur dapat mengurangi kekeriputan.


Itulah manfaat minyak zaitun untuk kecantikan.Serta minyak zaitun untuk wajah yaitu menghilangkan kekeriputan

No comments: