All New Sirion Cocok untuk Eksekutif Muda

===

Laporan Wartawan Tribun Timur Suryana Anas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra mengatakan, All New Sirion ini cocok untuk eksekutif muda baik yang masih single maupun yang sudah berkeluarga.

"All New Sirion muncul dengan alternatif pilihan transmisi manual dan otomatis, masing-masing dengan 4 pilihan warna yang menarik yakni Mystical Purle Metallic, Midnight Black metallic, Icy White solid, dan Noble Grey metallic," ujarnya pada peluncuran All New Sirion di pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/07/2011).

"All New Sirion ini memiliki desain baru lampu depan dilengkapi projector headlamp dengan anti foging, juga dilengkapi dengan foglamp sehingga lebih mewah dan elegant, serta terang karena menggunakan multireflector," ujarnya. Selain itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination sehingga terlihat lebih sporty dan mewah.

All New Sirion city car ini memiliki panel instrument dengan warna 2-tone memberi kesan mewah. Penampilan interior terkesan high tech dengan sejumlah fasilitas seperti MP3 Player, USB, Ipond & bluetooth fuction serta kabin yang lapang dan nyaman.

Selanjutnya, posisi gear shirft di dashboard dan dilengkapi Shift Lock (khusu tipe A/T). Sementara kursi belakang dapat dilipat sejajar dengan bagasi sehingga ruang bagasi jadi lebih luas. Cover tempat duduk dengan bahan berkualitas yang lebih mewahh, dilengkapi standar ISOFIX fitur Display (MID). All New Sirion ini juga dilengkapi sistem electric power steering (EPS) yang mampu membuat penggunaan BBM lebih irit.

Source: http://www.tribunnews.com/2011/07/23/all-new-sirion-cocok-untuk-eksekutif-muda

No comments: