Cara Menghilangkan Kulit Ketiak Yang Hitam

===
1. Penglupasan
Kulit hitam di ketiak, disebabkan set sel-sel kulit mati. Untuk itu perlu anda lakukan adalah mengembalikan semua sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru. Beberapa produk kecantikan menawarkan kulit ketiak krim khusus yang dapat Anda gunakan. Pengelupasan secara alami juga dilakukan dengan menggosok kulit ketiak dengan spons. Menggosok akan menyebabkan sel-sel kulit untuk membentuk lapisan baru yang telah rusak.

2. Memilih pisau cukur
Rambut ketiak dipotong dengan sempurna sehingga tidak akan menyumbat pori-pori kulit dan menghitam seperti terbakar di sekitarnya. Untuk menghindari ini, pilih kualitas pisau cukur 6yang baik. Jangan pernah menggunakan pisau tumpul,karena akan menggores ketiak anda. Waxing bisa menjadi solusi yang baik karena metode ini bisa mencabut bulu ketiak hingga ke akar, sehingga tidak tertinggal di kulit ketiak Anda.

3. Pilih sebuah deodoran
Deodoran pilihan Anda dapat menyebabkan kulit di sekitar ketiak anda menghitam. Mungkin karena kandunganya tidak sesuai dengan kulit dan membuatnya hitam. Daripada beresiko Anda dapat mencegah bau ketiak dengan deodoran alami. Setelah mandi, gunakanlah baking Powder di ketiak Anda. Baking powder juga dapat membunuh bakteri bau ketiak.

4. Kulit Lightning
Beberapa merek produk kecantikan juga mengeluarkan penutup khusus untuk pemutih ketiak. Anda juga dapat mencoba sebagai solusi. Apakah anda ingin yang alami? Gunakan jus lemon pada ketiak setiapselesai mandi. Karena Jus Lemon adalah bahan dasar untuk kulit putih alami

No comments: