Daihatsu Siapkan Arena Bermain Anak-anak di IIMS 2011

===

Laporan Wartawan Tribun Timur Suryana Anas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARAT - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan arena bermain untuk anak-anak atau Kidz Lounge Ground. Ini disediakan khusus bagi engunjung pameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang memiliki anak kecil.

Booth Daihatsu bisa menjadi salah satu tempat yang cocok untuk bermain . Booth Daihatsu tidak hanya memamerkan unit kendaraan, di booth ini juga disiapkan beberapa fasilitas.

Di Ajang The 19th Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Jumat hingga Minggu (22-24/07/2011) ini, selain arena bermain anak-anak, ada juga Press Lounge yang dilengkapi fasilitas online untuk kenyamanan jurnalis.

Ada juga Daihatsu Club yakni area para club Daihatsu yakni Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Terios Max Luxio Club (MAXXIO), mzebra Club (ZEC), Classy Winner Indonesia Club (CWINDO), dan Sirion Indonesia Club (SIC).

Selain itu ada juga Social Responsibility (CSR), dan Area Research & Development (R&D), seperti komputer demo sketching.

Source: http://www.tribunnews.com/2011/07/23/daihatsu-siapkan-arena-bermain-anak-anak-di-iims-2011

No comments: