Makanan menyehatkan untuk ibu hamil

===

SAYURAN; Sayuran tidak harus dibatasi. Anda harus memilih untuk menyertakan gizi yang diperlukan untuk kehamilan yang sehat. Asparagus dan sayuran berdaun hijau seperti bayam merupakan sumber yang baik dari asam folat, yang penting untuk perkembangan otak janin dan dapat mengurangi risiko kelahiran prematur.


PROTEIN; Selama dua kuartal terakhir, khususnya, protein dalam diet ibu hamil sangat penting, mengingat pesatnya pertumbuhan janin selama bagian kehamilan. Protein makanan seperti daging sapi dan unggas, tidak ada karbohidrat, dan menyediakan sumber yang baik dari zat besi, mineral yang dapat mengurangi risiko kelahiran prematur dan berat lahir rendah.


Susu, produk susu seperti keju dan yogurt yang rendah karbohidrat dan sumber kalsium yang baik, yang merupakan mineral penting dalam diet wanita hamil. Kalsium diperlukan untuk kesehatan tulang dan gigi dari wanita hamil dan bayinya serta meningkatkan fungsi sistem tubuh, termasuk sirkulasi, otot dan saraf.


Karbohidrat; butir utuh lebih rendah pada karbohidrat serasal dari tepung halus dan lebih bermanfaat bagi wanita hamil, karena kandungan serat yang lebih tinggi. Serat yang bisa sangat bermanfaat bagi wanita hamil, karena frekuensi masalah sembelit selama kehamilan. Meningkatkan asupan serat dengan makan roti dan sereal dapat mengurangi konstipasi tanpa menggunakan obat-obatan, mengurangi risiko efek samping pada janin.


Manisan; Tujuan menahan karbohidrat selama kehamilan tanpa mempengaruhi kesehatan janin, seorang wanita hamil dapat memilih makanan penutup alternatif. Daripada barang ini, seorang wanita hamil dapat memilih secara alami manis, mereka relatif rendah karbohidrat, tetapi kaya nutrisi seperti buah-buahan.

No comments: