Penyebab, gejala dan pengobatan penyakit wasir

===

Penyebab, Gejala dan pengobatan penyakit wasir dari artikel ini merupakan cara yang ampuh dalam melawan penyakit wasir. Apakah anda tahu tentang penyakit wasir? Wasir adalah pembengkakan pembuluh darah kecil yang ditemukan di rektum dan anus disebut hemoroid vena, wasir juga disebut tumpukan.


Penyebab utama adalah: sembelit kronis, kehamilan, obesitas, diet, protein dan serat terlalu sedikit, alergi makanan, berdiri terlalu lama, faktor genetik, antara lain yang membuat darah tidak bisa mengalir sebagaimana mestinya dan menumpuk di pembuluh darah hemoroid menyebabkan nyeri ketika melakukan evakuasi. Ada dua jenis wasir dan internal dan eksternal, di luar dan di dalam anus.


Gejala-gejala dari wasir adalah pendarahan, kesemutan sensasi di anus, untuk merasa bahwa Anda belum sepenuhnya dievakuasi, nyeri, terbakar, gatal dan bengkak di anus.


Untuk mengobati wasir Hal pertama yang harus ketahui adalah bahwa selama peradangan pembuluh darah hemoroid tidak boleh minum alkohol, gula, daging merah, pedas, bumbu atau roti putih, Anda dapat menerapkan pulp lidah buaya pada tahun, terutama di daerah terkena dampak; mengupas kentang dan memotong sedikit dalam supositoria untuk memasukkan ke dalam anus dari tomat matang di setengah dan masukkan ke dalam tekanan anus, salep chamomile, antara lain

No comments: