Nutrisi Untuk Kulit Kita

===
Makanan sumber antioksidan:

Selenium - Membantu kesehatan rambut dan kuku, meningkatkan kekebalan, melindungi, bekerja sama dengan vitamin E, sel-sel dari kerusakan. Mengurangi resiko kanker, terutama paru-paru, prostat, usus besar dan. (Bawang putih, biji, kacang Brazil, daging, telur, unggas, seafood, biji-bijian).

Beta karoten - Untuk menjaga kesehatan kulit, membantu mencegah infeksi dan kebutaan pertumbuhan, malam dan perkembangan tulang. (Merah, kuning, oranye, hijau dan subur, buah dan sayuran seperti wortel, aprikot, melon, cabai, tomat, bayam, brokoli, kentang manis dan labu.)

Vitamin E - Berguna sebagai pelindung dari asam lemak esensial dalam sel darah merah dan selaput sel. Mengurangi risiko kanker, jantung dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan usia. (Selai kacang, kacang, biji-bijian, minyak sayur dan margarin, bibit gandum, alpukat, seluruhbutir, dressing salad.)

Vitamin C - Untuk menghancurkan akar bebas dalam maupun di luar sel. Dukungan dalam pembentukan partikel jaringan, penyembuhan luka dan penyerapan zat besi. Mencegah tekanan luka dan gigi gusi. Dapatkah risiko katarak, penyakit jantung dan kanker. (Peppers, tomat, dan jus buah jeruk, berry, brokoli, bayam, kubis, kentang, mangga, pepaya

No comments: