Tiru Gwen Stefani, Kingston Pamer Mohawk Pirang

===

Kingston (Foto: Dailymail)
Kingston (Foto: Dailymail)

SEBAGAI seorang putra penyanyi Gwen Stefani, Kingston merupakan selebriti cilik yang selalu stylish dengan segala penampilan terbarunya. Kali ini, cowok berusia lima tahun itu memamerkan rambut mohawk yang sengaja diturunkan dengan warna pirang di bagian tengah.

Pada musim gugur lalu, buah cinta Gwen Stefani dan Gavin Rossdale itu terlihat percaya diri dengan rambut mohawk berwarna biru. Tapi Kingston tidak berhenti sampai di situ. Sebab warna rambut seperti habis di-bleaching kini menjadi trademark-nya. Sama persis seperti sang bunda Gwen yang kerap tampil blonde di setiap kesempatan, Kingston pun senang memamerkan rambut pirang.

Ditemani sang ayah, Gavin, yang tengah bersiap untuk unjuk kebolehan di East Village, New York, Jumat waktu setempat, Kingston tampak cool memamerkan gaya terbarunya.

Gavin sibuk menghapal urutan lagu yang akan dibawakannya, sementara Kingston asyik memainkan iPod. Kingston bahkan sempat kegirangan saat memenangkan permainan. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (1/8/2011).

Sang ayah juga tampak stylish mengenakan jaket berwarna hijau dengan dalaman kaus putih, jins dan ikat pinggang beraksen rantai, dilengkapi kacamata hitam. Rambut cokelat Gavin sengaja diikat ke atas. Selain Gavin, tampak personel Bush lain seperti Robin Goodridge, Chris Traynor, dan Corey Britz.


Berita Terkait: Gwen Stefani
  • Gwen Stefani Rilis Harajuku Mini
  • Putra Gwen Stefani Trendi Jalan di Runway
  • Senang Dandan, Gwen Stefani Jadi Wajah Baru L'Oreal
  • Patung Lilin Dipajang, Gwen Stefani Takjub


Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/08/01/29/486638/tiru-gwen-stefani-kingston-pamer-mohawk-pirang

No comments: