Tahukah Anda Bahwa Keju Membantu Kesehatan Gigi

===
Keju Cheddar adalah yang terbaik, karena mengandung tingkat tertinggi alkali, keju lunak seperti brie atau feta tidak akan memiliki pengaruh banyak. Tidak perlu banyak, hanya memakan sepotong kecil setelah makan adalah cara yang baik untuk meningkatkan kesehatan gigi Anda dan mudah, tanpa perlu meninggalkan meja makan.

Tentu saja, makan keju tetapi bukan pengganti sikat gigi sebagai bantuan yang dapat mendukung untuk mendapatkan hasil yang cepat. tips lain yang diberikan oleh Dr Kolahi bagi semua pasien yang khawatir tentang pewarnaan dan perubahan warna adalah untuk minum segelas besar setelah setiap minum secangkir teh, kopi atau segelas anggur.

"Saya telah menggunakan teknik ini selama bertahun-tahun, dan itu benar-benar bekerja. Aku minum banyak teh, kopi dan anggur putih, dan aku tidak memutihkan gigi saya selama enam tahun, tapi orang-orang selalu memuji saya tentang bagaimana putih gigi saya. Itu semua karena gelas air

No comments: