Tips Kecantikan dengan Mudah

===

Tips Kecantikan dengan Mudah :


Jika wajah Anda ingin terlihat segar bangun tidur pada pagi hari kompres wajah dengan air es kurang lebih 10 menit hal ini akan membuat wajah terlihat segar. Simpel dan mudah dilakukan.


Banyak minum air putih minimal 8 gelas karena dapat melarutkan toksin-toksin di tubuh dan rajinlah makan buah-buahan dan sayuran serta berolah raga akan melancarkan sirkulasi darah.


Dan lakukan pemijitan terhadapa wajah anda selama 2 menit secara sirkulasi sehingga pertukaran sel-sel kulit dan menghilangkan rasa keletihan dan tegang di wajah sehingga wajah akan tampak lebih santai.


Rasa dingin dari es batu akan menyegarkan wajah yang lelah. Proses penyegaran ini akan lebih sempurna bila dilakukan secara bergantian dengan memakai air hangat.


Caranya mudah saja:


1. Siapkan dua baskom, isi dengan air panas dan air dingin yang berisi es batu di masing-masing baskom. Sediakan waslap/handuk kecil untuk mengompres wajah.

2. Kompres wajah selama tiga menit dengan air hangat, kemudian kompres dengan air dingin selama satu menit. Ulangi selama tiga kali. Air hangat akan melebarkan peredaran darah dan membuka pori-pori, sedangkan air dingin untuk menyempitkan kembali pembuluh darah sekaligus menyegarkan wajah.


Saat bangun tidur, sebelum perut terisi makanan atau minuman apapun, minumlah dua gelas air putih. Satu sendok makan madu atau perasan lemon di dalam air minum tersebut akan baik untuk membersihkan perut dan membuang racun.


Pakai lipstik berwarna muda, dan sapukan pemulas pipi tipis-tipis untuk memberi kesan wajah berseri-seri.


Sering-seringlah mencuci wajah jika sudah terasa lengket, namun jangan menggunakan sabun. Jika Anda bekerja, basuh wajah dengan tisu basah.


Tidur cukup dan tidak terlalu larut, agar sel-sel di seluruh tubuh, termasuk sel-sel kulit yang rusak, diperbaiki dan sel-sel yang baru diproduksi

No comments: