Kreasi Jilbab

===


image

Semarang - Keragaman model jilbab semakin terlihat seiring dengan berkembangnya dunia fashion secara global dan tentu saja turut mempengaruhi perkembangan fashion busana muslim. Kesadaran untuk tampil cantik, rapi dan fashionable, saat ini sudah dimiliki oleh sebagian besar wanita. Tampil cantik dan anggun dengan model busana yang up to date tidak cukup untuk memberikan hasil yang maksimal pada penampilan seseorang, sehingga dibutuhkan hal-hal yang lebih mendetail pada tata cara pemilihan busana serta kelengkapannya seperti jilbab. Keserasian dalam berbusana memang menjadi poin yang penting agar seorang wanita dapat terlihat cantik dan menarik sehingga layak menerima pujian atau respon positif dari orang yang melihat.

Memang terkadang tidak mudah untuk dapat tampil menarik dengan busana yang serasi, terutama bagi muslimah yang mengenakan jilbab dan selalu ingin tampil beda di setiap kesempatan. Pusat Perbelanjaan Khasanah Muslim Al-Fath, Semarang memiliki komitmen untuk dapat memberikan solusi bagi setiap kebutuhan fashion muslim, dan kali ini kembali mengusung tema "Kreasi 1001 Jilbab" yang didedikasikan untuk para muslimah yang ingin tampil beda namun tetap menarik dan anggun dengan sentuhan kreasi jilbab yang cantik.

Menurut Supriyani, Manager Pusat Perbelanjaan Khasanah Muslim Al-fath Semarang, kreasi-kreasi terbaru yang disuguhkan Al-Fath ini merupakan lanjutan dari kreasi Jilbab Al-Fath yang pertama dan ini juga merupakan jawaban atas permintaan pelanggan dan karena sambutan yang sangat antusias dari masyarakat terhadap promo Kreasi Jilbab terdahulu. Dalam Kreasi 1001 Jilbab kali ini tetap akan ditampilkan kreasi jilbab hasil perpaduan beberapa kreasi dari negara yang kental dengan kultur Islam seperti Arab, Pakistan, Maroko dan lain-lain. Tidak mengherankan apabila kreasi jilbab kali ini begitu mendapat respon positif dari masyarakat karena memang memiliki desain yang unik dan menarik.

Program promo ini juga dipersiapkan bagi muslimah yang dalam waktu dekat akan bertemu Bulan Suci Ramadhan dan ingin menjalani ibadah dengan khusyu namun tetap memperhatikan penampilan, agar selalu tampak segar dan menarik. Kreasi-kreasi busana dan jilbab formil untuk acara Ramadhan yang akan menjadi unggulan lain dari Al-Fath yaitu seperti kreasi sifon pelangi, kreasi bunga tumpuk, kreasi original arab, kreasi etnik maskulin, kreasi dinamis, kreasi klasik dan kreasi modern akan tersedia dengan lengkap.
Keberagaman jenis jilbab yang tersedia di Al-Fath akan mempermudah konsumen muslimah untuk bisa terus menperbaharui kreasi-kreasi jilbabnya sehingga dapat tampil cantik, unik dan modis


Source: http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/wanita/2011/07/17/1144

No comments: